Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Dalam Akun Twitter Hugh Jackman Ungkap Karakter Baru di Film Logan

Dalam Akun Twitter Hugh Jackman Ungkap Karakter Baru di Film Logan

Dalam Akun Twitter Hugh Jackman Ungkap Karakter Baru di Film Logan

Indolah.com, Jakarta – Dalam beberapa bulan terakhir, sutradara Logan, James Mangold memberikan sedikit demi sedikit petunjuk untuk menghibur para penggemar. Bukan hanya merilis trailer, Mangold pun menggoda dengan mengunggah foto black and white tentang film tersebut.

Foto terakhir diunggah oleh oleh Hugh Jackman. Ia memposting karakter yang dimainkan oleh Richard E. Grant dalam film tersebut. Berdasarkan keterangan gambar yang ada di cuitan Twitternya, karakter tersebut bernama Rice.

Dilansir dari CinemaBlend, jika melihat sejarah Marvel, Ricard E. Grant akan memerankan Dr. Zander Rice. Rice adalah anak dari salah satu pengembang Weapon X. Weapon X sendiri merupakan sebuah program yang membuat cakar Wolverine berubah menjadi besi.

Rice merupakan seorang ilmuwan yang bertanggung jawab atas pembuatan X-23 alias kloning Wolverine yang diperankan oleh Dafne Keen. Dalam komik, dirinya miliki dendam yang mendalam terhadap Wolverine lantaran ayahnya mati terbunuh karena mutan tersebut.

Sementara itu Richard E. Grant sudah mengarungi asam garam dalam memerankan tokoh antagonis dan protagonis. Logan sendiri akan menjadi film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine dan akan tayag di bioskop Amerika pada 3 Maret 2017.