Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / TV-Series News / Cuplikan Video Supernatural Memburu Kekuatan Gaib

Cuplikan Video Supernatural Memburu Kekuatan Gaib

Hiburan.Indolah.comSupernatural adalah serial televisi bergenre horor. Serial ini muncul pertama kali pada tanggal 13 September 2005 di The WB, dan kini merupakan bagian dari The CW. Serial TV ini dibuat oleh Eric Kripke yang juga menjadi showrunner untuk serial ini sampai musim ke-5. Supernatural mengisahkan dua bersaudara bernama Dean dan Sam Winchester yang mengelilingi Amerika Serikat menjadi penyelidik peristiwa paranormal. Sepanjang perjalanan, mereka bertemu dengan makhluk-makhluk gaib seperti hantu, setan, malaikat, dan yang lainnya.

Setelah resepsi positif pada empat episode pertama, The WB mengambilnya untuk satu musim dengan 22 episode. Awalnya, Kripke hanya berencana untuk membuat 3 musim, namun memperluasnya menjadi 5. Musim ke-2 pertama ditayangkan pada 28 September 2006, musim ke-3 pada 4 Oktober 2007, musim ke-4 pada 18 September 18 2008,[1] dan musim ke-5 pada 10 September 2009. Episode terakhir musim ke-5 ditayangkan pada 13 Mei 2010 dan mengakhiri busur cerita utama serial TV ini, namun The CW memperbarui serial TV ini untuk musim ke-6 dengan posisi showrunner Kripke digantikan dengan produser eksekutif Sera Gamble. Musim ke-6 pertama ditanyangkan tanggal 24 September 2010 dan seri ini kembali diperbarui untuk musim ke-7, pertama ditanyangkan pada 23 September 2011. Musim ke-8 dan 9 sudah dipesan dan masing-masing pertama tayang pada 3 Oktober 2012 dan 8 Oktober 2013 dengan posisi showrunner Gamble digantikan oleh Jeremy Carver.

Pada tanggal 22 Juli 2013 The CW mengumumkan akan ada spin-off serial TV ini yang backdoor pilotnya akan ditanyangkan pada episode 20 di musim ke-9.Dan pada Oktober 2014 dalam rangka hari halloween.

film Supernatural ini menceritakan Dean dan Sam Winchester adalah dua kakak beradik yang hidup di jalan bersama ayah mereka, John. Setelah ibu mereka, Mary tewas secara misterius, mereka telah dilatih oleh John untuk berburu paranormal supaya mereka dapat membalaskan dendam pada siapapun yang menyebabkan kematian Mary. Di awal musim, Sam menjadi mahasiswa suatu universitas karena dia tak ingin kembali hidup di dunia paranormal, namun setelah tunangannya, Jessica Lee Moore tewas dengan cara yang sama seperti Mary, dia akhirnya bergabung dengan Dean. Dean dan Sam berkeliling Amerika Serikat untuk menyelidiki kasus paranormal serta mencari ayah mereka yang memisahkan diri dari anak-anaknya.

Di perjalanan, Sam mulai mendapatkan kekuatan gaib secara misterius. Mereka akhirnya menemukan ayahnya dan mengetahui bahwa yang membunuh Mary adalah seorang “Demon bermata Kuning” yang nantinya terungkap bernama Azazel. Menemukan pistol legendaris bernama “The Colt” yang dapat membunuh makhluk gaib apapun, mereka mencari Azazel untuk membunuhnya dengan itu. Di akhir musim, Azazel berhasil melarikan diri dan menyuruh demon lain untuk menabrak Impala (mobil Dean dan Sam), membuat Dean, Sam, dan John terkapar tak sadarkan diri.