Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Cult of Chucky, Boneka Terkutuk Yang Siap Mencari Korban

Cult of Chucky, Boneka Terkutuk Yang Siap Mencari Korban

FPI 2

Hiburan.indolah.com – Cult of Chucky, Boneka Terkutuk Yang Siap Mencari Korban, Film Cult of Chucky merupakan seri ketujuh dari film ‘Chucky‘ dan berjarak 4 tahun setelah film terakhirnya ‘Curse of Chucky’ rilis tahun 2013 lalu.

Cult of Chucky menceritakan tentang seorang wanita bernama Nica Pierce (Fiona Dourif) yang mendekam selama 4 tahun di rumah sakit jiwa akibat dituduh telah membunuh seluruh anggota keluarganya secara membabi buta.

Petugas terapis yang coba menyembuhkan Nica memberikannya cara pengobatan baru yang tak biasa. Petugas memberi hadiah Nica sebuah boneka ‘good guy’ dengan wajah yang penuh senyum untuk menemaninya.

Mulai dari situlah teror dari sang boneka mulai menghantui seluruh penghuni rumah sakit jiwa. Nica mulai menyadari bahwa sebenarnya ia tak gila, dan boneka terkutuk itulah yang sebenarnya melakukan pembunuhan ke seluruh keluarganya.

Nica kemudian bertemu degan Andy Barclay, anak yang dulu selamat dari teror sang boneka, untuk menghadapi Chucky yang ditemani oleh pengantin sejatinya, Tiffany.

Masih melanjutkan seri sebelumnya, boneka Chucky masih disuarakan oleh Brad Dourif, Tiffany oleh Jennifer Tilly, dan aktor Alex Vincent yang saat membintangi film pertama Chucky masih berusia 7 tahun (sekarang 36 tahun) sebagai Andy Barclay.

Disutradarai oleh kreator asli ‘Chucky’ Don Machini, Cult of Chucky akan tayang di bioskop secara terbatas dan juga dalam format home video mulai tanggal 3 Oktober 2017.

Berikut Hiburan.indolah.com hadirkan trailer terbarunya yang menampilkan kesadisan Chucky :