Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Christ Laurent Senang Ketemu Hantu Alessia Cestaro di ‘Miemien’

Christ Laurent Senang Ketemu Hantu Alessia Cestaro di ‘Miemien’

Pasangan kekasih Christ Laurent dan Alessia Cestaro pastilah senang terlibat di proyek film “Miemien (Cinta Tanda Tanya)”. Pasalnya, dalam film tersebut mereka jadi sepasang kekasih meski beda dunia.

Christ akan memerankan karakter seorang penulis yang harus melakukan riset dari apa yang ditulisnya. Kebetulan, karakter yang diperankan Christ akan menulis sebuah novel horor. Ia kemudian bertemu hantu cantik berambut oranye yang diperankan Alessia.

“Senang nggak ribet harus saling tanya kabar,” tutur Christ saat ditanyai perasaannya main film bareng sang pacar. “Kalau satu lagi syuting di mana satu di mana. Syuting bareng kan jadi sering ketemu. Lebih nggak ribet, lah. Nggak harus WA-an (What’s App).”

Christ dan Alessia bisa membangun chemistry dengan mudah di film karena keduanya sudah setahun menjalin kasih. Tapi meski sudah bersama cukup lama, Christ masih merasa kesulitan saat menjalani adegan lucu berlebihan yang baginya terasa lebay. Syuting bareng sang pacar ternyata juga ada tak enaknya bagi Christ.

“Ya enaknya bareng,” kata Christ. “Nggak cari-carian. Di mana? Sama Siapa? Kemana? Ya gitu-gitu. Nggak kayak gitu, kan. Kalau kerja bareng kan face to face. Mau bohong nggak bisa.”