Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Chris Columbus Ingin Sutradarai Film Harry Potter lagi

Chris Columbus Ingin Sutradarai Film Harry Potter lagi

Hiburan.Indolah.com – Cerita petualangan Harry Potter sudah berakhir setelah matinya Voldemort dalam jilid Deathly Hallows. Sangat kecil pula kemungkinan untuk dibuat lanjutan cerita Harry Potter karena sampai sekarang sang penulis cerita, JK Rowling, tak pernah membahas tentang hal itu. Ia malah lebih fokus mengembangkan cerita film dari buku Fantastic Beast And Where to Find Them, yang bisa merupakan spin-off cerita Harry Potter.

Meskipun kemungkinan kelanjutan cerita Harry Potter masih sangat kecil, sutradara Chris Columbus, sutradara dua film pertama Harry Potter, tak ragu-ragu mengungkapkan keinginannya untuk kembali menggarap film franchise laris tersebut.

Baca Juga : Ilkay Guendogan Menyatakan Dapat Bertahan Untuk Waktu Yang Lama Di Dortmund

“Saya akan sangat senang jika bisa kembali menyutradarai film Harry Potter,” ujar Chris Columbus.  “Saya ingin menyutradarai film Harry Potter bukan proyek film Fantastic Beast yang sedang dikembangkan J.K. Rowling.

Menurut Columbus, akhir cerita film Deathly Hallows Part 2, yang memperlihatkan Harry Potter, Ron, dan Hermione sedang mengantarkan anak-anak mereka untuk masuk ke sekolah sihir Hogwarts, menjadi alasan kuat untuk melanjutkan lagi kisah Harry Potter. Sebab, ending film itu menandakan ada lubang cerita yang hampir 19 tahun lamanya pasca kematian Voldemort.

Meskipun bersemangat dan percaya diri dalam mengungkapkan pandangannya soal potensi kelanjutan cerita Harry Potter, Chris Columbus mengaku tak pernah berencana untuk bicara dengan JK Rowling mengenai hal ini.

“Karena saya sangat menghormati Rowling. Saya tak pernah punya niat untuk membicarakan hal ini dengan dirinya. Dia akan melakukan apa yang menurutnya perlu dilakukan. Satu hal yang jelas, saya sangat penasaran mengenai apa yang ada di pikiran Rowling mengenai lubang cerita tersebut,” ungkapnya.

Columbus juga mengaku sangat ingin menyutradarai semua film Harry Potter yang pernah dibuat. Akan tetapi, dia harus merelakan hal tersebut, karena Columbus tak ingin terlalu lama jauh dari keluarganya.

Saat ini, cerita yang sedang dikembangkan JK Rowling bersumber dari buku Fantastic Beast and Where to Find Them, yang memang tak berhubungan dengan Harry Potter. Walau begitu, kisahnya terjadi di dunia yang sama dengan Harry Potter, tapi memiliki latar waktu yang jauh berbeda.