Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Cara Unik Taylor Swift Untuk Dekat Dengan Fansnya

Cara Unik Taylor Swift Untuk Dekat Dengan Fansnya

Taylor Swift bisa dibilang merupakan sosok penyanyi yang paling rajin menjalin hubungan dengan para penggemarnya. Kamu bisa melihatnya dengan seringnya ia mengadakan kegiatan meet and greet, konser outdoor, mengunjungi rumah sakit, dan banyak lagi.
Tidak hanya itu saja, ia ternyata juga memastikan untuk tetap berhubungan dengan penggemarnya di dunia maya. Salah satu caranya adalah dengan memberi komentar di post instagram penggemarnya yang memposting tentang dirinya. Ia juga menyempatkan diri untuk membalas tweet dari penggemarnya.

1

Saat Taylor Swift sedang punya banyak waktu, ia akan membuka instagram dan mencari namanya di kolom pencarian. Selanjutnya, ia akan membuka beberapa akun yang memposting tentang dirinya atau kehidupannya. Menurutnya, penggemarnya sangat baik dan perhatian kepadanya. Itulah mengapa ia selalu menyempatkan diri untuk mengapresiasi dengan meninggkalkan komentar, berterimakasih dan menyapa.

Taylor Swift memang dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan perhatian. Tidak heran jika ada begitu banyak orang yang menjadi penggemar setianya.

Nah, untuk kamu penggemar setia Taylor Swift, wajib cobain Cornetto Chocoberry edisi terbatas Taylor Swift. Varian baru dari Cornetto ini hadir dengan es krim cokelat-stroberi dengan toping saus cokelat dan chocolate chips yang renyah dan cone dengan ujung cokelat lezat.

Selain menghadirkan es krim varian baru ini, Cornetto juga punya kejutan seru lainnya untukmu. Kamu masih ingat dengan keseruan Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto tahun lalu, bukan? Tahun ini, Cornetto akan menghadirkan kembali kemeriahan tersebut. Hebatnya lagi, Cornetto akan mengajakmu nonton langsung Taylor Swift 1989 Concert Tour di LA!