Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Cara Modus Dekatin Cewek Ala Andovi Dan Jovial Dalopez

Cara Modus Dekatin Cewek Ala Andovi Dan Jovial Dalopez

Cara Modus Dekatin Cewek Ala Andovi Dan Jovial Dalopez

Cara Modus Dekatin Cewek Ala Andovi Dan Jovial Dalopez

Indolah.com –  Cara Modus Dekatin Cewek Ala Andovi Dan Jovial Dalopez, Cowok: “Mbak shio nya kelinci air ya?” Cewek: “Kok kamu tahu sih?” Cowok: “Yang saya nggak tahu cuma no telefon mbak,” #MODUS

Percakapan diatas hanya satu diantara puluhan contoh pelajaran cara “Modus” deketin cewek yang akan dibeberkan dalam film komedi produksi Rapi Films berjudul ‘Modus’ (Modal Dusta).

Modus merupakan film yang dikerjarakan ‘keroyokan’ oleh para bintang-bintang Youtube (dikenal dengan istilah Youtubers) seperti Andovi DaLopez, Jovial DaLopez, Kemal Palevi, Reza Oktovian dan Tommy Lim.

Film ini diharapkan mampu menyamai kesuksesan film kolaborasi mereka sebelumnya yang tayang tahun lalu berjudul ‘Youtubers‘.

Modus yang disutradarai oleh Adhe Dharmasatriya dan Fajar Bustomi (Jagoan Instan) mengisahkan tentang Andovi (Andovi Da Lopez), mahasiswa hukum, jatuh cinta kepada Kirana (Melayu Nicole), cewek sosialita anak pengusaha kaya.

Dia jatuh cinta kepadanya karena kebaikan dan kecantika Kirana. Andovi berusaha mendapatkan Kirana namun tidak pernah berhasil. Ujung-ujungnya dia minta saran kepada kakaknya, Jovial (Jovial Da Lopez), seorang mahasiswa film, karena Jovial selama ini punya banyak pacar.

Andovi bertanya kepada Jovial apa rahasia dia bisa punya banyak pacar. Jovial jawab bahwa cewek itu banyak tipenya. Andovi harus mengetahui dia itu cewek macem apa. Dan untuk mendapatkan Cewe sekelas Kirana, harus dilakukan riset yang matang.

Baca juga : Review : Super Didi

Saran –saran gila dan aneh dari Jovial dilakkan Andovi bersama kedua sahabatnya Liem (Tomy Limm) dan Reza (Reza “Arap” Oktovian) pria-pria yang paling pintar Modus ke cewe.

Mulai dari mengikuti kegiatan mantan pacar Kirana Rayi (Rayi Putra) dan sahabatnya MARLO (Marlo Ernesto) hingga berpura-pura menjadi wanita, tapi sayangnya usaha yg mereka lakukan gagal karena kehadiran DIPA (Kemal Palevi). Waktu untuk Andovi mendapatkan cinta Kirana semakin sedikit karna Kirana akan segera pergi ke Barcelona.

Usaha Andovi dan teman-teman nya semakin menggila. Usaha-usaha mereka ini yg membuat penonton tertawa dari awal hingga akhir film.

Berikut video trailer nya :