Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Calon Pemeran Spider-Man Menyusut Menjadi 3

Calon Pemeran Spider-Man Menyusut Menjadi 3

Indolah.com – Layaknya ajang pencarian bakat yang mengeliminasi kandidatnya satu persatu. Calon pemeran Spider-Man yang beberapa waktu lalu dilaporkan ada 6 aktor muda kini menyusut menjadi tiga nama saja. Hal ini menjadikan pencarian pemeran Spider-Man ini semakin membuat penasaran para penggemar.Salah satu calon pemeran Spider-Man yang juga bermain dalam serial The Walking Dead, Chandler Riggs mengisyaratkan jika dirinya keluar dari jajaran calon pemeran Spider-Man.

Selain itu dalam sebuah berita video dari Meet The Preess. Berita terbaru tentang aktor yang keluar dari persaingan peran Spider-Man. Sneider mengungkapkan jika sumber yang dia percayai menyatakan jika aktor yang bermain dalam film Hugo dan Ender’s Game, Asa Butterfield juga telah keluar dari kasting Spider-Man ini. Dengan kabar terbaru ini menjadikan pencarian aktor Spider-Man ini telah mengkerucut ke tiga nama terakhir. Mereka adalah Tom Holland, Charlie Plummer, dan Matthew Lintz.

Dengan keluarnya Asa Butterfield, nama Tom Holland menjadi diunggulkan. Aktor muda yang bermain di film The Impossible ini menunjukkan akting memukau dalam film bertemakan bencana tersebut. Tom Holland juga sedang menunggu film terbarunya In The Heart of The Sea yang rilis Desember nanti.

Charlie Plummer sendiri juga seorang aktor berbakat. Namanya dikenal luas melalui serial Broadwalk Empire yang tayang di HBO. Untuk Matthew Lintz sendiri dia pernah bekerjasama dengan Sony di dua proyek film, yaitu Piranha 3 DD dan What To Expect When You’re Expecting. Serta di film terbaru dari Adam Sandler Pixels.

Lebih jauh lagi Jeff Sneider menjelaskan jika Marvel lebih condong kepada aktor Charlie Plummer. Tetapi Sony lebih memilih Tom Holland. Hal ini membuat keputusan finalnya belum bisa dikeluarkan, kedua studio ini sepertinya masih berbeda pendapat mengenai pemeran Spider-Man yang baru nantinya. Sneider juga menyebutkan jika Marvel memposisikan diri sebagai ‘sosok pemegang keputusan kreatif’ dalam proyek ini. Tetapi secara pendanaan Sony memiliki kuasa lebih mengenai film ini, sehingga keputusan final pun masih belum bisa ditentukan.