Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Bruce Jenner Akan Tampil Perdana Sebagai Wanita di Sampul Vanity Fair

Bruce Jenner Akan Tampil Perdana Sebagai Wanita di Sampul Vanity Fair

Bruce Jenner akhirnya mendapatkan sesuatu yang telah diidam-idamkannya, yakni menjadi wanita. Transisi gender Bruce sebentar lagi akan rampung dan ayah tiri Kim Kardashian itu bisa segera berganti kelamin.

Sebagai langkah awal, Bruce akan meninggalkan identitas sebelumnya dan memperkenalkan dirinya yang baru untuk pertama kali lewat Vanity Fair. Dalam sampul majalah tersebut, “pria” berusia 65 tahun itu akan berpose sebagai wanita.

Dalam salah satu episode “Keeping Up with the Kardashians” baru-baru ini, Khloe Kardashian sempat menanyai Bruce apakah ia berencana segera berganti identitas. Mantan suami Kris Jenner itu lalu menjawab bahwa transisinya akan terjadi tak lama lagi, kira-kira pada musim semi nanti.

Annie Leibovitz dikabarkan akan memotret Bruce untuk Vanity Fair. Annie adalah fotografer terkenal yang telah memotret banyak selebriti populer dunia sepanjang karirnya.

Sementara itu, sebelumnya Bruce telah memutuskan untuk memakai nama Brigette atau Belinda jika sudah benar-benar bertransisi nanti. Sebelum dua nama itu, Bruce juga dikabarkan telah mengganti nama di SIM miliknya dengan Agnes.