Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Boruto Akan Diputar Berbagai Dunia & 80 Kota America

Boruto Akan Diputar Berbagai Dunia & 80 Kota America

Hiburan.Indolah.com – Kisah Naruto tak hanya populer di negaranya sendiri tapi juga di internasional. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya jumlah lokasi pemutaran film terbaru Naruto, Boruto: Naruto Movie, di Amerika Serikat.

Distributor film Boruto: Naruto Movie, Viz Media dan Eleven Arts, mengumumkan pada Senin lalu, film generasi terbaru Naruto ini bakal ditayangkan lebih dari 80 kota besar di Amerika Serikat, termasuk Los Angeles & Washington DC. Film ini bakal ditayangkan pada 10 Oktober dengan terjemahan bahasa Inggris.

Baca Juga : Film Terkenal Siap Di Putar Di Toronto Kanada

Indolah juga mengulas sedikit mengenai cerita film Boruto: Naruto Movie. Dalam Boruto: Naruto The Movie, ninja terkemuka, Naruto Uzumaki. bertanggung jawab melindungi Hidden Leaf Village setelah menjadi Hokage Ketujuh. Sementara Boruto, anaknya, tidak menyukai pekerjaan ayahnya karena telah menyita waktu ayahnya darinya. Untuk itu, Boruto pun berguru kepada Sasuke, sahabat Naruto. Dari situlah, Boruto bertemu dengan Sarada dan Mitsuki, yang menjadi teman satu timnya.

Dengan Naruto sebagai Hokage, Desa Hidden Leaf berencana untuk dijadikan tuan rumah acara Chunin, pertarungan untuk shinobi baru dari desa. Seperti dalam trailer yang dirilis beberapa waktu lalu, Sarada, Mitsuki dan Boruto menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam pertarungan tersebut.

Sementara itu, aura jahat, Momoshiki dan Kinshiki datang menghadang. Mereka muncul dalam upaya membunuh Naruto. Kelanjutan kisah Naruto dalam film ini sudah menimbulkan rasa penasaran di kalangan penggemarnya. Terlebih lagi, trailer iklan terakhir seolah-olah menggambarkan kematian Naruto.

Hiroyuki Yamashita, yang pernah menjadi sutradara episode Naruto Shippuden, dipercaya kembali untuk mengarahkan film ini. Sementara Ukyo Kodachi (Chaos Dragon) bekerja dengan Kishimoto dalam membuat naskah skenarionya.

Boruto: Naruto the Movie akan dibuka di Jepang pertama kali pada 7 Agustus 2015. Di Amerika, film adaptasi manga karya Kishimoto ini dijadwalkan tayang pada Oktober. Film sebelumnya, The Last: Naruto Movie baru saja ditayangkan di bioskop Negeri Paman Sam pada Februari lalu. Film tersebut berhasil mencapai pendapatan lebih dari 2 miliar yen atau setara Rp 204 miliar di box office Jepang.

Akankah film ini akan mematahkan rekor penghasilan film Naruto sebelumnya, The Last Naruto? Tunggu tanggal mainnya. Yang pasti, sepak terjang kisah Naruto di Amerika cukup membanggakan. Selain serinya telah dibeli oleh Disney XD, manganya menjadi salah satu komik terlaris di Amerika Utara. Bahkan, seri komik Naruto dalam bahasa Inggris muncul beberapa kali di booklet USA Today.