Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Bocoran Film Frozen 2, Elsa Mungkin Punya Kekasih Perempuan

Bocoran Film Frozen 2, Elsa Mungkin Punya Kekasih Perempuan

2017-10-28

Bocoran Film Frozen 2, Elsa Mungkin Punya Kekasih Perempuan, Anna telah punya calon kekasih, Kristoff Bjorgman di film Frozen, sang kakak Elsa masih tetap melajang. Akan tetapi siapa tahu Elsa betul-betul akan miliki pasangan di Frozen 2.

Pencipta Frozen 2 menjelaskan dianya terbuka akan inspirasi itu. Dikabarkan NME, dia bahkan juga tidak tutup peluang jika pasangan itu seorang wanita, mengingat jumlahnya keinginan publik untuk makin memperkaya film dengan ciri-ciri minoritas, termasuk juga LGBT.

Keinginan itu sempat juga diperuntukkan untuk Frozen.

Tidak lama sesudah film berlatar Kerajaan Arendelle itu dirilis serta sukses, banyak teori penggemar yang tersebar. Diantaranya yang menanyakan apa Elsa sebetulnya lesbian.

Waktu itu bahkan juga muncul tuntutan yang menyebut diri #GiveElsaGirlfriend.

Sutradara Jennifer Lee sekarang buka peluang itu.

“Ke manakah kami akan membawa [cerita] itu, kami miliki sangat banyak pembicaraan mengenai itu, serta kami betul-betul bersungguh-sungguh mengenai perihal ini,” tuturnya saat interviu dengan Huffington Post yang diambil NME. Dia memvisualisasikan bagaimana dia menulis naskah.

“Saya tetap menulis berdasar pada ciri-khasnya, serta dimana Elsa serta apakah yang Elsa kerjakan dalam kehidupannya, ia ‘mengatakan’ pada saya sehari-hari. Kita lihat saja kelak ke manakah kami pergi,” papar Lee yang pastikan dia masih tetap menulis serta menyutradarai sekuel Frozen.

Sutradara Chris Buck pun akan ikut serta. Mencuplik IMDb, film itu bahkan juga akan di bintangi Kristen Bell menjadi Anna serta Idina Menzel yang memainkan Elsa.

Menzel sendiri telah menjelaskan dianya suka tujuan seksual ciri-khasnya jadi pembicaraan. “Saya tidak dapat menjanjikan siapa juga mengenai apakah yang akan berlangsung. Tetapi jauh di basic hati apa saya begitu suka itu membuat orang memperbincangkannya serta miliki perbincangan masalah ini? Ya, saya bahagia,” katanya menyatakan pada PrideSource.

Frozen memang film anak-anak, tetapi Disney telah makin berani tampilkan ciri-ciri LGBT di filmnya. Di Finding Dory, selintas ada pasangan sama-sama wanita yang membawa anak. Ciri-ciri LGBT yang sangat jelas serta sudah sempat jadi perbincangan berada di Beauty and the Beast.

Josh Gad, yang memainkan ciri-ciri gay di film itu, turut bermain di sekuel Frozen.

Mencuplik NME, Frozen 2 rencananya tampil 27 November 2019.