Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Bocoran Film “Avengers: Age of Ultron”

Bocoran Film “Avengers: Age of Ultron”

 

Bertepatan dengan MTV Movie Awards 2015 yang digelar, Minggu, 12 April, Marvel menampilkan klip terbaru dari film “Avengers: Age of Ultron” yang akan dirilis pada Mei mendatang.

Tentu saja klip yang dirilis semakin membuat penasaran. Pasalnya, adegan dalam klip singkat itu menampilkan perkelahian seru antara Tony Stark dalam jubah Iron Man dan Hulk.
Dua superhero ini baku hantam di kota New York. Adegan fantastis seperti melempar mobil dan gedung-gedung hancur kian menambah tensi ketegangan pertarungan.

Film garapan Marvel Studios ini memang diharapkan menjadi salah satu judul bertema superhero yang mampu memuaskan fans di tahun ini. Memang dilihat dari trailernya banyak adegan yang menimbulkan harapan akan hal itu. Contohnya adalah gerakan pamungkas masing-masing karakter yang tak terbayangkan sebelumnya.

Kisah film dimulai ketika Tony Stark mencoba untuk memulai program perdamaian aktif, semua menjadi salah dan para pahlawan terkuat di Bumi, termasuk Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye, akhirnya diuji untuk menentukan nasib keseimbangan planet.

Sosok jahat bernama Ultron muncul, sebuah pilihan bagi Avengers untuk menghentikannya dari mewujudkan rencana mengerikan, dan nantinya menjalankan aliansi yang tak mudah serta aksi tak terduga dalam membuka jalan untuk sebuah petualangan epik global nan unik.

a

 

Tampil kembali dalam filmnya Mark Ruffalo sebagai Hulk, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Chris Hemsworth sebagai Thor, Chris Evans sebagai Captain America, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye. Dua bintang baru franchise sebagai protagonis termasuk Aaron Johnson sebagai Quicksilver dan Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch.

Di sisi lain, James Spader tampil menyuarakan si keji Ultron, Thomas Kretschmann sebagai sosok jahat ,Baron Wolfgang von Strucker, Paul Bettany sebagai android Vision, dan Josh Brolin yang kembali sosok misterius Thanos. Disutradarai kembali oleh Joss Whedon, Avengers: Age of Ultron dijadwalkan tayang di AS pada 1 Mei 2015 dan 25 April 2015 di Indonesia. (Rul/Ade)