Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Besok Power Ranger 2017 Akan Mulai Tayang Di Bioskop

Besok Power Ranger 2017 Akan Mulai Tayang Di Bioskop

Besok Power Ranger 2017 Akan Mulai Tayang Di Bioskop

Besok Power Ranger 2017 Akan Mulai Tayang Di Bioskop

Hiburan.indolah.com – Besok Power Ranger 2017 Akan Mulai Tayang Di Bioskop – Akhirnya penantian Film Power Ranger sampai juga, Buat para pengemar Film ini, mulai besok akan tayang di bioskop. Dan kita akan tahu bagimana seru atau tidak nya Film yang telah di kenal ditahun 90 an.

Tentu saja film ini sangat berbeda dengan serial televisi yang biasanya kita lihat. Dean membuat film ini lebih futuristik dan modern sesuai perkembangan zaman sekarang. Tak heran jika kostumnya pun agak-agak mirip Iron Man.

Saban/Lionsgate pun berharap banyak kepada film reboot ini. Jika nantinya POWER RANGERS menuai kesuksesan seperti yang diharapkan, bisa dipastikan sekuelnya akan keluar dengan musuh baru lagi, Lord Zed mungkin?

Lionsgate sendiri bisa dibilang mengambil resiko dengan memasang bintang-bintang yang tergolong baru. Dacre Montgomery (Red Ranger), RJ Cyler (Blue Ranger), Naomi Scott (Pink Ranger), Becky G (Yellow Ranger), dan Ludi Lin (Black Ranger) diplot untuk menjadi kelima jagoan pembela kebenaran ini.

Untuk mengimbanginya, dipilihlah aktor senior Bryan Cranston yang berperan sebagai Zordon beserta karakter penjahat Rita Repulsa yang diperankan oleh Elizabeth Banks. Tak kelupaan pula robot alien Alpha-5 yang disuarakan oleh Bill Hader.

Deadline melaporkan bahwa film ini kemungkinan akan naik di posisi kedua pada debutnya, di bawah BEAUTY AND THE BEAST. Perkiraannya, POWER RANGERS akan meraih sekitar 30-40 juta dolar atau 399-533 miliar rupiah di 3 hari pertama debutnya.

 Memang jumlah tersebut bukanlah jumlah yang memuaskan, namun reaksi penonton dan word of mouth diharapkan bisa membantu menaikkan pamor film ini. Sebuah perjuangan yang cukup lumayan, mengingat budget untuk film ini adalah 105 juta dolar atau 1,3 triliun rupiah.

Review awal untuk film ini cenderung beragam. Ada yang skeptis karena film ini seolah-olah menghancurkan nostalgia anak-anak tahun 90-an, namun ada juga yang optimis bahwa reboot POWER RANGERS ini akan jadi menakjubkan.

Beberapa yang tak suka dengan film ini mengomentari desain kostum yang sama sekali tak membuat generasi 90-an mengingat kembali serial ini. Rita Repulsa pun berbeda 180 derajat dari serial televisinya, warnanya pun beda.

Goldar, monster tangan kanan Rita juga ikut-ikutan berubah. Dari monster kikuk yang memakai baju zirah berwarna emas, menjadi makhluk yang full terbuat dari emas.