Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Bertubuh Super Seksi, Jessica Alba Rupanya Benci Latihan Olahraga

Bertubuh Super Seksi, Jessica Alba Rupanya Benci Latihan Olahraga

Jessica Alba tampil super seksi untuk sampul terakhir majalan Shape edisi Juni. Namun saat ditanyai rahasia keindahan tubuhnya, aktris 34 tahun ini rupanya tidak suka berolahraga lho.

“Aku nggak akan bohong, latihan olahraga itu payah,” ucapnya. “Itulah kenapa aku lebih suka olahraga di kelas, karena aku dikelilingi orang lain yang membuatku terus termotivasi dan bisa diandalkan.”

“Aku harus mengeluarkan keringat atau aku bakal nggak merasa sudah melakukan apa-apa,” imbuhnya. “Belakangan ini, aku melakukan power yoga dengan beban ringan di ruangan bersuhu 105 derajat. Jadi ini adalah campuran hot yoga dan latihan kekuatan. Aku juga melakukan spin. Kuncinya bagiku adalah musik yang bagus seperti lagu-lagu, 2 Chainz, Lil Wayne, Rihanna, Jay-Z, Beyonce Knowles.”

2

Namun sebagai seorang artis Hollywood, jadwal tentu sering jadi penghalang baginya untuk hadir di kelas yoga. Karena itu, ia mengaku akan lompat jongkok, burpees atau menyapa matahari jika hanya punya waktu luang 30 menit.

Namun percaya tak percaya, aktris “Sin City: A Dame to Kill For” ini rupanya tak langsung percaya diri dengan tubuhnya. Ia justru mulai mendapatkan kepercayaan diri ketika sudah memiliki anak.

“Aku tidak benar-benar percaya diri dengan tubuhku sampai aku memiliki anak-anak perempuanku, Honor dan Haven,” cerita Jessica. “Aku merasa lebih nyaman dengan kulitku sendiri setelah mereka lahir. Ditambah lagi, jika aku ingin mereka bahagia dengan tubuh mereka, maka aku harus memberi contoh.”