Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Berperan di Film Laga, Chelsea Islan Siap di Banting?

Berperan di Film Laga, Chelsea Islan Siap di Banting?

Berperan di Film Laga, Chelsea Islan Siap di Banting?

Indolah.com – Chelsea Islan akan mendapatkan pengalaman baru karena ikut berperan dalam film laga terbaru yang berjudul Headshot. Ini merupakan pertama kali bintang film ‘Merry Riana‘ ini terlibat dalam film yang mengedepankan adegan perkelahian.

“Ini suatu kehormatan bagi saya bisa bergabung, ini film pertama action saya, banyak pengalaman yang akan saya dapat di sini,” kata Chelsea Islan di Infinite Studios Batam, Kepulauan Riau beberapa waktu yang lalu.

Meski dalam film yang digarap oleh Screenplay Infinite Films (SIF) ini ada beberapa adegan drama, namun di mata Chelsea Islan, drama yang ada dalam film yang juga dibintangi oleh Iko Uwais dan Julie Estelle ini berbeda.

“Di sini aku belajar dibanting-banting. Film ini ada dramanya juga, tapi drama berbeda dengan drama film-film saya sebelumnya,” terang Chelsea.

Maka dari itu, Chelsea pun banyak mempelajari cara yang aman ketika berkelahi dan dibanting. “Kalau saya sih lebih banyak mempelajari safetynya, karena saya harus banyak dihantam,” paparnya.

Jelas hal tersebut merupakan tantangan tersendiri bagi Chelsea Islan. “Ini lumayan menantang untuk saya, saya belajar fighting dan dibanting-banting juga, intinya saya di sini belajar banyak,” pungkasnya.