Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Benarkah Iron Man Bakal Muncul di Doctor Strange?

Benarkah Iron Man Bakal Muncul di Doctor Strange?

Benarkah Iron Man Bakal Muncul di Doctor Strange?

Indolah.com – Sebuah kabar datang berkenaan dengan Robert Downey Jr tersiar. Disebutkan bahwa ia sedang syuting untuk memerankan Tony Stark alias Iron Mandi film Doctor Strange. Padahal seperti diketahui, ia tengah syuting untuk peran yang sama dalam Spider-Man: Homecoming.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (16/8/2016), sebuah rumor menyebutkan bahwaRobert Downey Jr akan tampil di Doctor Strange setelah munculnya pernyataan dari seorang netizen di Twitter. Netizen tersebut mengaku punya mata-mata yang melihat sang aktor di film Doctor Strange.

Kicauan di Twitter yang ia tuangkan pada Jumat, 12 Agustus 2016 itu, menyebutkan kalau akting Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark mungkin hanya sebatas cameo.

Fans sebelumnya juga berspekulasi tentang keterlibatan Robert Downey Jr. setelah adanya kicauan dari aktor Benedict Wong bahwa syuting baru saja rampung pada 15 Agustus 2016. Padahal, sutradara Scott Derrickson mengatakan bahwa syuting selesai pada 3 April 2016.

Perbedaan itu yang membuat fans bertanya-tanya apakah Robert Downey Jr. sedang syuting beberapa adegan di lokasi Doctor Strange selama jeda empat bulan itu atau tidak.

Penampilan Iron Man andai muncul di Doctor Strange, tidak akan menjadi kejutan besar seperti film-film Marvel sebelumnya. Sebelumnya, Thor sempat diperkenalkan di ending Iron Man 2 ketika palu Mjolnir diperlihatkan.

Bicara soal peran aktor Marvel di film Marvel lain, Mark Ruffalo akan muncul sebagai Bruce Banner alias Hulk di film Thor: Ragnarok. Doctor Strange sendiri akan tayang pada 4 November 2016. Film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch ini berkisah mengenai ahli bedah yang memiliki kekuatan supranatural setelah tangannya lumpuh akibat kecelakaan.