Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Benarkah Bulan Mei Tahun Depan Film Baru X Man Akan Diproduksi?

Benarkah Bulan Mei Tahun Depan Film Baru X Man Akan Diproduksi?

Benarkah Bulan Mei Tahun Depan Film Baru X Man Akan Diproduksi?

Indolah.com, Jakarta – X-Men merupakan sebuah film yang ditunggu-tunggu kelanjutannya. Seperti yang dilansir dari ScreenRant, film terbarunya akan kembali dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Michael Faabender dan juga James McAvoy dengan latar waktu tahun 90an.

Film X-Men dikabarkan akan mulai proses produksinya pada tahun 2017 mendatang. Michael Trudel selaku direkur MELS pun angkat bicara mengenai hal ini.

 

“Mereka akanmulai syuting pada bulan Mei dan menempati sudio 2 dan 3 di MEL untuk beberapa bulan. Kami telah bernegoisasi dengan pihak Fox dan kami sangat senang mereka setuju untuk kembali ke Montreal. Mereka menikmati dua syuting sebelumnya dengan kami dan merasa puas dengan fasilitas ini,” ujar Truder seperti yang dikutip dari ScreenRant.

Meski Truder tak menyebutkan mengenai film yang melakukan proses syuting di sana, namun film-film tersebut adalah X-Men: Days of Future Past dan X-Men Apocalypse. Namun, masih belum dapat dipastikan, apakah film yang akan menempati studio tersebut adalah film terbaru X-Men atau bukan karena pihak Fox masih belum memberikan konfirmasi.

 

Mengenai film baru X-Men, Simon Kinberg mengatakan bahwa film ini akan tetap setia’ pada materi komik dan menjanjikan kembalinya Profesor X. Alexandra Shipp yang memerankan Storm pun dikabarkan akan tetap bermain di film itu.