Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Beginilah Trailer Surga Yang Tak Dirindukan 2

Beginilah Trailer Surga Yang Tak Dirindukan 2

Beginilah Trailer Surga Yang Tak Dirindukan 2

Indolah.com, Jakarta – Kekuatan akting Reza Rahadian¬†membuat film Surga yang Tak Dirindukan 2¬†lebih menarik. Reza berperan sebagai Dokter Syarif, karakter baru yang akan jadi ‘pemanis’ dari kisah antara Arini, Pras (diperankan Fedi Nuril) dan Meirose (diperankan Raline Shah).

Di akhir film Surga yang Tak Dirindukan, Meirose (Raline Syah) memutuskan pergi meninggalkan Yogyakarta, beserta suami dan anak yang masih bayi, Akbar. Nasib pernikahan Pras (Fedi Nuril) belum jelas apakah mereka mengakhiri pernikahan agar Pras bisa kembali dengan Arini (Laudya Chyntia Bella).

Beginilah Trailer Surga Yang Tak Dirindukan 2

Setelah film Surga yang Tak Dirindukan 2 merilis trailer resmi, posisi dokter Syarif semakin jelas. Kehadiran Reza Rahadian diantara Laudya Chyntia Bella dan Raline Shah membuat kisah cinta poligami ini semakin rumit. Pras (Fedi Nuril) galau ketika dokter Syarif (Reza Rahadian) menyatakan cintanya pada Meirose (Raline Shah).

Dokter Pras dihadirkan sebagai salah satu tim medis yang berusaha menyembuhkan Arini (Laudya Chyntia Bella). Kondisi kesehatan Arini juga berpengaruh pada si kecil Nadia (Sandrinna Michelle). Nadia bahkan meminta Meirose menjadi ibunya.

Nampaknya, pengembangan kisah poligami Pras semakin pelik. Selain menghadirkan pria lain, ada juga cerita Arini sakit keras. Emosi penonton bakal teraduk-aduk oleh film ini.

Reza ingin mencoba karakter dokter yang belum pernah diperankannya. Tantangan berbahasa Hungaria juga membuat Reza terpikat. Apalagi film pertamanya juga masuk dalam kategori box office tahun lalu.

“Saya percaya diambilnya film diawali ketertarikan sama perannya. Saya belum pernah memerankannya, jadi mempunyai sesuatu yang baru. Film pertamanya juga punya penonton yang banyak, dan box office. Saya rasa nggak ada alasan saya nggak ambil,” ujar Reza Rahadian, di Sumarecon Mal Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/10/2016).