Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Beberapa Foto Dan Bocoran Film Minions

Beberapa Foto Dan Bocoran Film Minions

Hiburan.Indolah.com – Berikut kumpulan foto Minions beserta bocoran cerita Minions yang perlu diketahui sebelum menonton.Minions menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu bulan ini. Debutnya di dua seri Despicable Me membuat karakter imut kuning ini begitu popular dan jadi idola baru anak-anak Indonesia.

Kini Minions telah memilih film sendiri dan akan mendarat di bioskop Indonesia sudah bisa disaksikan mulai tanggal 17 Juni. Mendekati detik- detik perilisan, ‘minions’ semakin heboh sudah berkeliaran di jalanan Jakarta dan juga di arus dunia maya. Beragam foto ekspresi lucu minions dan tuan barunya, Scarlett Overkill telah dibagikan kepada penggemarnya. Bagi yang belum sempat melihat, bisa simak kumpulan foto Minions beserta bocoran cerita Minions di bahwa ini:

Petualangan Minions

Setelah kematian tuan-tuannya mulai dari T-Rex, Genghis Khan, Napoleon sampai Dracula. Kevin, salah satu minion, mencetuskan misi untuk mencari ‘master’ yang baru. Bersama dengan kedua temannya, Stuart dan Bob, mereka pergi melintasi laut hingga tiba di New York, Amerika Serikat pada 1968.

Minions Berubah Jadi Pisang

Demi menemukan tuan baru, tiga minion ini rela mengarungi lautan, panas dan dingin hingga Stuart yang kelaparan melihat temannya sendiri sebagai pisang. Sebagaimana yang telah diketahui penonton, pisang merupakan makanan favorit minions

Tingkah Konyol Minions

Satu hal yang menonjol dari para minions adalah tingkah laku yang bandel, nakal, sekaligus lucu. Seperti yang terlihat di gambar di atas. Pipa air berwarna kuning pun digoda oleh minions. Saksikan tingkah polah mereka di bioskop

Minions Tanpa Busana

Di bawah arahan Piere Coffin dan Kyle Balda, Minions selalu tampil dengan tingkah yang lucu. Mereka selalu bertingkah konyol. Salah satunya ini mereka tampil tanpa busana dan pakaian mereka berjemur di gantungan tali. Minions memang sangat suka dunia seni dan merasa segala hal yang berhubungan dengan pantat adalah hal lucu.

 

 

 

Incoming search terms:

  • minions 2015