Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Barbie Hsu ‘Sanchai’ Pasang Harga Rp 63,5 Miliar untuk Sperma Suami

Barbie Hsu ‘Sanchai’ Pasang Harga Rp 63,5 Miliar untuk Sperma Suami

Siapa yang tak kenal dengan pemeran Sanchai dalam serial “Meteor Garden”, Barbie Hsu. Belum lama ini, aktris Taiwan itu menjalani syuting di Shanghai untuk acara “Here Comes Kangxi”. Saat tampil, lawan main Jerry Yan itu malah mengungkapkan hal mengejutkan.

Barbie menyatakan bila dirinya sangat bahagia memiliki suami yang spermanya berkualitas. Ia memuji bahwa gen yang dimiliki sang suami adalah yang terbaik. Untuk itu, ia memasang harga sperma sang suami hingga 30 juta Yuan atau setara Rp 63,5 miliar.

1

“Harga terendahnya 30 juta Yuan,” kata Barbie antuisias. “Dan aku akan mempertimbangkan setuju untuk membiarkan suamiku menyumbangkan spermanya.”

Salah satu pembawa acara itu pun sontak terkejut dengan perkataan Barbie. “Apakah benar harga itu adalah harga yang pantas untuk sperma Wang Xiaofei. Dia tentu mendapatkan banyak dari penjualan itu,” ujar sang pembawa acara.

“Itu karena DNA suamiku begitu berkualitas,” katanya terus membanggakan sang suami. Selain itu, ia juga memamerkan betapa tubuh sang suami sangat bagus dan tegap bahkan setelah mereka memiliki anak.