Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Bagaimana Jika Aksi Brutal Dari Game GTA Jadi Film Pendek?

Bagaimana Jika Aksi Brutal Dari Game GTA Jadi Film Pendek?

Indolah.com – Sebuah perusahaan digital visual efek bernama Corridor Digital membuat film pendek yang membuat pengalaman bermain GTA menjadi nyata.

Siapa yang belum pernah mendengar nama video games kontroversial Grand Theft Auto (GTA), meskipun video games ini memperlihatkan cerita dan gameplay kekerasan yang ekstrem, kenyataannya game ini sangat laris di pasaran dunia. , Take Two Interactives menyatakan hingga akhir tahun 2014 lalu, hanya untuk GTA V, sudah terjual 33 juta video games, dengan kata lain hal tersebut setara dengan 1.98 miliar dolar AS.

Demand yang tinggi dari netizen dan juga gamer membuat sebuah perusahaan digital yang berfokus pada efek visual bernama Corridor Digital membuat karya terbaru dengan tema video games GTA. Cerita dalam video games GTA bukanlah sebuah premis yang outstanding untuk digunakan menjadi obyek adaptasi live-action, hal ini dikarenakan kekerasan dan kemustahilan yang sering terjadi di video games ini. Namun justru gimmick yang tentunya tak boleh disaksikan anak-anak inilah yang menjadi jualan utama game tersebut. Corridor Digital lantas menyajikannya dalam sebuah film pendek mengeksploitasi sudut-sudut yang di video games serta tata kota yang mirip dengan video gamesnya. Simak film pendeknya di bawah ini.

Dalam film atau video di atas perputaran kamera third point of view dan cara berjalan sang karakter sangat terasa seperti video games, hal ini membuat imajinasi penonton seperti benar-benar melihat video games dari GTA. Selain itu set tempat juga ditata sedemikian rupa agar benar-benar menyerupai set tempat di video games GTA. Adegan perampasan mobil hingga cara mengendarai mobil pun juga dibuat persis seperti video games nya, hal ini membuat film di atas sangat mirip dengan video games-nya. Yang membuat spesial film ini adalah film ini benar-benar menghidupkan GTA yang selama ini hanya ada di dunia video games. Film pendek GTA ini mengambil set tempat di Los Angeles, para filmmaker membuat kota Los Santos dalam video games terlihat nyata.

Dari sisi jalannya cerita film pendek di atas juga tak melakukan perubahan banyak, fokus ceritanya masih seperti yang ada di games GTA, yaitu kekerasan, pencurian, hingga pembunuhan sadis.