Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Bagaimana Bisa Papan Ouija Hantui Hidup Pemainnya?

Bagaimana Bisa Papan Ouija Hantui Hidup Pemainnya?

Hiburan.Indolah.com – Siapa tak mengenal Papan Ouija, sebuah permainan pemanggil roh atau arwah. Permainan serta mitos tentang benda ini rupanya menarik perhatian sutradara Ahn Byeong-ki. Sutradara yang menggarap film The Horror Game Movie Nightmare (2000) ini mengangkat tema tersebut dalam film trilogi Bunshinsaba.

Bunshinsaba merupakan remake dari film Korea Selatan yang tayang pada 2004. Ia menyebutnya sebagai remake sebuah mimpi buruk. “Pasar Cina merupakan hal yang baru bagiku dan banyak orang menyukai kisah tentang Bunshinsaba sehingga kami membuatnya kembali,” ungkap Ahn Byeong-ki seperti ditulis imaginenetwork.

Saat memproduksi Bunshinsaba 2 (2013), Ahn Byeong-ki mengatakan cuaca dingin di Cina membuat proses produksi film tersebut begitu sulit. “Kebanyakan adegan syuting di malam hari dan temperatur hanya sekitar minus 10 derajat bahakan kurang dari itu. Sangat sulit untuk mesinnya untuk bekerja, begitu juga bagi kami,” tambahnya.

Salah satu pemain dalam film sekuel kedua, Park Han-byul yang merupakan aktris asal Korea Selatan, mengaku kendala bahasa menjadi hal krusial saat dirinya syuting di Cina. “Sulit sekali berkomunikasi dari waktu ke waktu. Aku sudah menduga ini akan sulit tapi ternyata lebih sulit dari apa yang aku pikirkan. Kemudian saat bekerja, kita bisa tahu apa yang lain ingin utarakan melalui gerak tubuhnya,” ungkap bintang drama The Girl Who Sees Smells (2015) tersebut.

Film trilogi Bunshinsaba tayang setiap hari Jumat, mulai 12 hingga 26 Juni jam 22.00 WIB di Thrill. Lalu apa saja yang membuat Papan Ouija ini menghantui para pemainnya? Yuk nonton ketiga film ini untuk tahu jawabannya.