Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Ayok Lihat 4 Film Yang Bisa Menurunkan Berat Badan

Ayok Lihat 4 Film Yang Bisa Menurunkan Berat Badan

Para ilmuwan dari University of Westminster telah mempelajari energi yang dikonsumsi seseorang saat menonton film. Terdapat 10 film yang dapat menurunkan berat badan.

Hiburan.Indolah.com РIngin kurus dengan cara asyik? indolah bisa mencoba cara baru berdasarkan temuan para ilmuwan ini. Para ilmuwan dari University of Westminster telah mempelajari energi yang dikonsumsi seseorang saat menonton film. Hasilnya, para responden penelitian ini menghabiskan sepertiga kalori lebih banyak saat menonton film horor/ thriller daripada aktivitas lainnya. Semakin seram film yang ditonton semakin banyak pula kalori yang dibakar tubuh.

Menurut para ilmuwan terdapat 10 film yang dapat menurunkan berat badan.

The Jaws (1975)

Jaws adalah film thriller tahun 1975 yang disutradarai oleh Steven Spielberg, berdasarkan novel Peter Benchley tentang serangan hiu, pemangsa manusia. Jaws merupakan salah satu film terlaris di dunia, dan diikuti oleh 3 sequel: Jaws 2 (1978), Jaws 3-D (1983), dan Jaws: The Revenge (1987). Menonton film ini bisa membakar 161 kalori.

Alien (1979)

Film ‘Alien’ yang disutradarai oleh Ridley Scott menduduki urutan keempat. Film alien pembunuh itu dapat meningkatkan detak jantung hingga membakar sebanyak 152 kalori. Kualitas visual Effect film ini mendapat ganjaran penghargaan Academy Awards.

A Nightmare on Elm Street (1984)

Pada urutan keenam, film klasik ‘A Nightmare on Elm Street’ yang dapat menghilangkan sebanyak 118 kalori. Film A Nightmare on Elm Street ini mengisahkan tentang arwah gentayangan seorang pria bernama Freddy yang membunuh anak-anak melalui mimpi. Oleh karena itu mereka harus tetap terjaga agar tidak dibunuh olehnya.

The Exorcist (1973)

The Exorcist adalah sebuah film horor Amerika Serikat yang bercerita mengenai seorang gadis kecil yang kerasukan setan dan usaha nekat ibunya yang mencoba menyembuhkan putrinya lewat eksorsisme (ritual pengusiran setan) yang dilakukan oleh dua orang imam Katolik. Film ini salah satu film horor yang paling menguntungkan dan memperoleh sepuluh nominasi piala oscar. Film arahan sutradara William Friedkin ini mampu mengeluarkan kalori sebesar 158 kalori.