Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Avengers: Infinity War Munculkan 67 Karakter Marvel, Siapa Saja?

Avengers: Infinity War Munculkan 67 Karakter Marvel, Siapa Saja?

Avengers: Infinity War Munculkan 67 Karakter Marvel, Siapa Saja?

Sosok jahat selain Thanos di film Avengers: Infinity War Part 1, kabarnya adalah Magus. Siapa dia?

Indolah.com – Sebagai salah satu film superhero yang paling dinanti,Avengers: Infinity War tentu memiliki satu kelebihan tersendiri. Seperti disampaikan duo sutradara Joe dan Anthony Russo, Infinity War disebut bakal memiliki jumlah karakter yang sangat banyak.

Dilansir dari Cosmic Book News, Senin (11/1/2016), fans film superhero dijanjikan bakal mendapatkan 67 karakter dari komik Marvel yang akan dimunculkan di sepanjang cerita Avengers: Infinity War.

“Kami memiliki banyak sekali karakter yang tengah diurus. Kami melakukan terobosan di Avengers: Infinity War. Kami sudah bersiap dengan 67 karakter di filmnya,” ucap Joe Russo di Wizard World New Orleans.

Lalu kira-kira, siapa saja yang akan muncul dari sekian banyak karakter itu? Tentunya, Thanos yang menjadi maskot promo filmnya bakal berperan sebagai sosok antagonis utama.

Dipastikan juga kalau seluruh karakter superhero yang muncul di film The Avengers, Avengers: Age of Ultron sampai Captain America: Civil War akan bisa terlihat di Infinity War.

Perkiraan lain, karakter dari Guardians of the Galaxy pun kemungkinan besar akan muncul, meskipun tak berinteraksi langsung dengan tim Avengers. Jangan lupakan juga Doctor Strange, Spider-Man, Captain Marvel, dan Wasp.

Selain itu, terdapat juga karakter dari serial TV Marvel seperti para agen dalam serial Agents of S.H.I.E.L.D., atau karakter di Netflix seperti Daredevil, Punisher, Iron Fist, Luke Cage hingga Jessica Jones.

Meskipun begitu, tak menutup kemungkinan juga dimunculkannya beberapa karakter baru yang belum pernah dimunculkan sebelumnya.