Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Avatar 2 Batal Tayang Sebelum Natal 2017

Avatar 2 Batal Tayang Sebelum Natal 2017

Avatar 2 Batal Tayang Sebelum Natal 2017

Indolah.com – Penantian fans terhadap sekuel Avatar garapan sutradara James Cameron, berpotensi menuai kekecewaan. Pasalnya, Avatar 2 dikabarkan bakal tiba lebih lambat dari perkiraan awal.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (22/1/2016), laman TheWrap menyampaikan bahwa filmnya tak akan tiba pada jadwal rilis sebelumnya, yaitu Natal 2017.

Kabar ini bahkan datang sebulan setelah pengumuman yang diberikan Cameron, yaitu bahwa tim produksi menargetkan agar tanggal rilisnya tiba di masa liburan setahun lagi.

Setelah pengumuman itu, masih belum diketahui kapan tanggal rilis baru untuk Avatar 2. Sebelumnya, penanggalan filmnya pun belum pernah dikonfirmasi secara resmi oleh 20th Century Fox.

Masalah ini menimbulkan beragam wacana dari beberapa sumber. Ada yang menyatakan kalau penundaan diakibatkan oleh kendala dalam persiapan produksi.

Padahal, proses pembuatan lokasi dan animasi komputer telah dilakukan lebih awal. Jadwal syuting Avatar 2 pun masih belum dipastikan sama sekali sejak pengumuman baru ini dilontarkan.

Franchise Avatar ternyata berpeluang untuk memiliki empat judul sekuel atau lebih.

Ada beberapa pihak menduga kalau penyebab tertundanya Avatar 2 karena terpengaruh mundurnya jadwal Star Wars Episode VIII menjadi 15 Desember 2017. Tapi, masih belum ada pernyataan resmi apa pun dari pihak studio.

Di Avatar 2 nanti, Sam Worthington dan Zoe Saldana masing-masing akan kembali memainkan Jake Sully dan Neytiri. Sigourney Weaver juga akan kembali dengan karakter baru.

James Cameron pernah memberikan informasi tersirat kalau Avatar 2 bakal bertempat di sebuah bulan dari planet Pandora dan aksinya akan banyak berlokasi di bawah laut.