Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Artis Papan Atas Mengaku Tak Suka Dengan Film Yang Mereka Bintangi

Artis Papan Atas Mengaku Tak Suka Dengan Film Yang Mereka Bintangi

Hiburan.Indolah.com – Berakting memang pekerjaan para aktor dan aktris. Mereka silih berganti muncul di berbagai film yang mereka bintangi. Para aktor dan aktris ini harus mendalami peran yang mereka mainkan. Hal ini membutuhkan perjuangan yang tak gampang. Karena tak semua orang bisa melakukannya. Tapi apa jadinya jika para aktor dan aktris ini mengaku tak menyukai film yang mereka bintangi?

Baca Juga : Goo Hara KARA Ngaku Suntik Botox, Bukan Operasi Plastik

Kali ini indolah akan menyajikan beberapa aktor dan aktris yang mengaku tak menyukai film yang mereka bintangi. Di bawah ini akan ada foto-foto aktor tersebut dan alasan mereka mengapa mereka tak menyukai film yang sudah mereka bintangi. Bahkan beberapa ada film besar yang benar-benar mengangkat nama sang artis. Tetapi sang artis mengaku tak menyukainya.

Channing Tatum

Aktor kelahiran Alabama, Amerika Serikat 35 tahun yang lalu ini pernah terlibat di dalam dua film Franchise G.I Joe. Aktor yang memerankan karakter Duke ini mengaku tidak menyukai film tersebut dalam sebuah wawancara di acara radio yang berjudul Howard Stern. Tatum mengaku jika dia sedikit dipaksa saat mengisi peran tersebut.

Daniel Radcliffe

Siapa yang tak kenal pemeran Harry Potter ini? Bagaimana jika nyatanya Radcliffe tidak suka dengan film Harry Potter? Tapi indolah tenang dulu. Radcliffe pernah mengaku tak suka dengan film Harry Potter and the Half Blood Prince. Tetapi alasan ketidak sukaannya cukup berkualitas karena Radcliffe merasa aktingnya di film itu tak berkembang. Selain itu Radcliffe juga menyatakan paling suka film Harry Potter and the Order of the Phoenix karena dalam film tersebut dia melihat perkembangan.

Ben Affleck

Aktor ini sekarang dikenal sebagai sosok pemeran Batman, Tetapi jauh sebelum dia membayangkan akan menjadi Batman, Affleck sudah pernah berperan menjadi superhero buta Daredevil, dan Affleck tak menyukai film tersebut. “Aku tak menyukai film Daredevil, beberapa film ada yang sukses ada yang tidak. Semua itu misteri tuhan,” Ungkap Affleck.

Charlize Theron

Aktris yang baru-baru ini mencuat namanya melalui film Mad Max: Fury Road pernah juga tak menyukai film yang dia mainkan. Charlize tak suka dengan film Reindeer Games yang dia mainkan bersama Ben Affleck tahun 200 lalu. Dalam sebuah wawancara, Charlize tak menjelaskan alasan jelas dia membenci film tersebut, tetapi dia menyatakan “Film itu buruk, buruk sekali.”

Halle Berry

Aktris pemeran Storm dalam ranchise X-Men ini juga pernah menyatakan tidak suka dengan film yang dia mainkan. Dalam sebuah acara bertajuk Chelsea Lately, Berry mengeluarkan ekspresi yang menunjukkan dia kecewa dengan film Dark Tide (2012) film drama thriller yang melibatkan serangan hiu.