Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Artis Cantik Hollywood Yang Hoby Babak Belur

Artis Cantik Hollywood Yang Hoby Babak Belur

Hiburan.Indolah.com – Selama ini, film laga selalu dipenuhi oleh kaum Adam. Jarang aktris yang mampu melakoni film bergenre action. Pasalnya, untuk melakoni film action, aktris dituntut memiliki kemampuan seni peran, fisik serta mental yang kuat. Bagaimana tidak? Mereka harus beradegan bertarung melawan pria, babak belur, berguling, lompat di antara bebatuan terjal ataupun medan ekstrem lainnya.

Baca Juga : Pencarian Ketujuh Remaja Di Lawu Belum Juga Membuahkan Hasil

Namun, bagi para aktris Hollywood ini, bisa beradegan laga merupakan tantangan tersendiri bagi mereka. Bahkan, di antara mereka juga sudah ada yang terbiasa bertarung dan babak belur di kehidupan sehari-harinya. Siapakah mereka? Berikut tiga aktris laga di Hollywood.

Gina Carano

Gina Carano mengawali kariernya sebagai atlet bela diri (Mix Martial Arts). Ia adalah salah satu spesialis beladiri Muay Thai terbaik saat beraksi di ring Oktagon. Kemampuan bela dirinya sudah tak diragukan lagi ketika bermain di sejumlah film laga salah satunya, Fast and Furious 6. Dalam film tersebut dia melawan Letty (Michelle Rodriguez). Tahun depan, ia kembali beraksi dalam film laga Deadpool dan Exraction.

1

Ronda Rousey

Sama seperti Gina Carano, Ronda Rousey adalah petarung wanita di panggung Ultimate Fighting Championship. Julukan ‘The Arm Collector’ adalah bukti sahih kehebatan Rousey dalam hal melumpuhkan lawannya. Di luar ring, Ronda Rousey membintangi sejumlah film laga seperti Expendables, Furious 7 dan teranyar Miles 22. Aksinya begitu sangar ketika ia melawan karakter Letty di Furious 7.

Angelina Jolie

Istri Brad Pitt ini selalu tampil memukau ketika membintangi film laga. Film laga yang sukses melambungkan namanya, yakni Mr. Mrs Smith, Wanted, Salt, Tom Rider, Bone Collector dan The Tourist.

1