Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Artis Baru Muncul Dalam Proyek Film Spin-Off Harry Potter

Artis Baru Muncul Dalam Proyek Film Spin-Off Harry Potter

1

Hiburan.Indolah.com – Proyek produksi film spin-off Harry Potter, Fantastic Beast & Where to Find Them kembali mengungkapkan perkembangan terbaru. Setelah ditunjuknya Eddie Redmayne menjadi pemeran utama film ini. Diikuti dengan Katherine Waterston & Ezra Miller, kini kabar terbaru proyek spin-off ini telah menambah satu lagi pemeran perempuan. Aktris dan juga musisi yang beruntung ini adalah Alison Sudol.

Alison Sudol adalah musisi dari sebuah band ber-genre alternatif A Fine Frenzy. Karir akting Alison yang paling dikenal adalah di dua serial televisi berjudul Transparent dan Dig. Film panjang terbaru yang dibintangi Sudol adalah Other’s People Children (2014). Nama Alison Sudol sebenarnya sudah disebut-sebut oleh sutradara David Yates beberapa waktu sebelumnya, tapi baru-baru ini kesepakatan baru didapat, Alison Sudol akan memerankan karakter Queenie.

Baca Juga : Lewis Hamilton Hanya Berada Di Peringkat Empat Pada Sesi Latihan Kedua

Dengan bergabungnya Alison Sudol, berarti sudah ada 4 pemeran yang memastikan keterlibatannya dalam film Fantastic Beast and Where to Find Them. Mulai dari Eddie Redmayne yang akan memerankan karakter utama Newt Scamander. Ezra Miller yang akan memerankan karakter bernama Kredan. Katherine Waterston yang akan memerankan karekter Propentina diprediksi sebagai penyihir muda yang akan membuat Newt jatuh hati. Alison Sudol sendiri memerankan Queenie adik dari Propentina. Dengan komposisi ini berarti David Yates masih memerlukan satu pemeran utama lagi, yaitu dia yang akan mengisi karakter Jacob, rival utama Newt. Dalam artikel yang dilansir Cinemablend diungkapkan ada dua calon yang bersaing untuk karakter Jacob ini. Mereka adalah aktor The Wedding Ringer, Josh Gad, dan aktor film Scott Pilgrim vs. The World Michael Cera.

J.K Rowling sebagai penulis ceritanya sempat menyatakan jika proyek Fantastic Beast ini bukanlah prekuel atau sekuel dari cerita Harry Pottter, tetapi lebih ke eksplorasi cerita dari Harry Potter Universe yang luas. Cerita Fantastic Beast akan ber-setting waktu 70 tahun sebelum cerita Harry Potter dimulai.Ceritanya akan berfokus kepada Newt Scamander seorang ahli mahkluk magis yang mengembara hingga ke New York untuk meneliti dan mengumpulkan fakta-fakta untuk bukunya yang berjudul Fantastic Beast And Where to Find Them. Buku ini diceritakan menjadi buku pelajaran resmi di sekolah sihir Hogwarts.