Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Arthur Darvill Mengaku Ingin Sekali Perankan Dumbledore di Film Fantastic Beasts 2

Arthur Darvill Mengaku Ingin Sekali Perankan Dumbledore di Film Fantastic Beasts 2

Arthur Darvill Mengaku Ingin Sekali Perankan Dumbledore di Film Fantastic Beasts 2

Indolah.com, Jakarta – Kembali ke dunia sihir Harry Potter lewat film Fantastic Beasts memang menyenangkan. Banyak sekali hal-hal yang membuat kamu bisa bernostalgia saat menontonnya. Saat membaca mantra ‘alohamora’, misalnya. Rasanya tak sabar ingin menonton kelanjutan kisahnya dalam Fantastic Beasts 2.

Sudah diketahui sebelumnya bahwa Newt Scamander takkan menjadi peran utama dalam sekuel film tersebut. Kisah selanjutnya akan fokus pada cerita Dumbledore dan sang penyihir hitam, Gellert Grindelwald. Bahkan J.K Rowling mengatakan akan mengungkap cerita hubungan mereka dalam Fantastic Beasts 2.

Ketika pemeran Johnny Depp sudah terkonfirmasi memerankan tokoh Grindelwald, maka hal sebaliknya terjadi pada Dumbledore. Belum diketahui siapa yang akan mendapatkan peran sang kepala sekolah Hogwarts muda itu. Arthur Darvill pun mengaku dirinya mendambakan karakter tersebut.

Dilansir dari ScreenRant, ia mengaku bahwa ingin sekali bermain sebagai Dumbledore. “Tentu saja, kamu tahu, aku bicara pada diriku bahwa dalam usia tertentu aku akan bermain sebagai penyihir. Aku ingin menjadi dia (Dumbledore),” ujarnya. Lebih dalam Arthur mengatakan bahwa dirinya akan sangat bahagia dan ingin sekali berperan sebagai Dumbledore muda.

Hanya waktu yang bisa menjawab kapan Rowling dan Yates akan mendapatkan siapa aktor yang cocok untuk memerankan Dumbledore. Memerankan karakter tersebut bukanlah sesuatu yang mudah karena Dumbledore merupakan tokoh besar dalam dunia sihir.