Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Arnold Schwarzenegger Tulis Surat Khusus untuk Penggemarnya yang Sakit Mental

Arnold Schwarzenegger Tulis Surat Khusus untuk Penggemarnya yang Sakit Mental

1

Hiburan.Indolah.com – Kembali aktif menjadi aktor membuat Arnold Schwarzenegger juga makin peduli dengan para penggemarnya. Bulan lalu, sebelum film terbarunya Terminator Genisys diluncurkan, Arnold sempat mengisengi para penggemarnya dengan berpura-pura jadi patung lilin di museum Madame Tussaud, Los Angeles, Amerika. Kini, ia melakukan sesuatu yang lebih personal, yaitu mengirimkan surat hasil tulisan tangannya sendiri untuk seorang penggemar Terminator yang mengidap penyakit mental.

Pemberian Arnold ini berawal dari cerita seorang penggemar asal Puerto Rico berkode nama bizzjay di forum online Reddit tentang pengalaman istimewanya menonton Terminator Genisys bersama sang ayah pada awal Juli. Ia dan ayahnya adalah penggemar berat franchise Terminator dan telah menonton semua filmnya. Film Terminator 2: Judgement Day adalah film pertama yang mereka berdua tonton bersama.

Baca Juga : Miley Cyrus Sebut Taylor Swift Pecinta Sesama Jenis

Pengalaman menonton seri Terminator terbaru ini jadi istimewa, karena sang ayah yang berusia 72 tahun tengah mengidap penyakit mental, sehingga menyebabkan dia sering berhalusinasi dan bertingkah tak terkendali. Ia tak pernah lagi mau menonton film apa pun, tetapi akhirnya mau menonton Terminator Genisys bersama sang putra yang tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Di momen menonton inilah, sang putra melihat ayahnya tersenyum untuk pertama kalinya setelah berbulan-bulan lamanya.

Bizzjay rupanya mendapat tanggapan langsung dari Arnold lewat forum yang sama. “Wow. Saya sedang di tengah-tengah tur di Korea, tetapi Anda membuat saya berhenti sejenak. Ini sangat menyentuh. Terima kasih telah berbagi cerita. Saya tadinya ingin menyampaikan ‘itulah alasan saya melakukan profesi saya,’ tetapi Anda harus tahu bahwa Andalah yang membuat ayah Anda tersenyum. Itu karena kehadiran dan perhatian Anda padanya. Selamat ulang tahun, Anda telah memiliki kebijaksanaan yang tinggi hanya dalam 30 tahun,” tulis Arnold.

Tak hanya membalas di forum, Arnold juga mengunggah sebuah surat berisi tulisan tangannya sendiri yang ditujukan untuk ayah Bizzjay. “Saya merasa terhormat bahwa senyum konyol saya di Terminator membuat Anda tersenyum, namun saya berharap Anda temukan kebahagiaan dan kekuatan sejati dalam anak Anda yang luar biasa yang telah Anda hadirkan di dunia ini dan besarkan,” tulis Arnold.

Pesan ini jelas ditanggapi dengan haru oleh bizzjay dan keluarganya. Ia pun menyampaikan bahwa ayahnya mengucapkan terima kasih kepada Arnold, serta membuatkan pigura untuk surat tersebut, sebagaimana ditunjukkan dalam foto yang kemudian diunggah ke Reddit.

Kejadian ini sedikit banyak kembali mengangkat pamor dari film Terminator Genisys yang baru beredar di Amerika Serikat pada pekan lalu. Film terbaru dari seri Terminator ini juga telah tayang di belahan dunia lain (termasuk Indonesia) seminggu sebelumnya dan meraih perolehan box office yang tidak terlalu mengecewakan.