Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Arnold Jadi Manusia di Terminator 6 Siap Rilis Juli 2019

Arnold Jadi Manusia di Terminator 6 Siap Rilis Juli 2019

615f0f5a03aaa34b6b987d2cd43b0914

Arnold Jadi Manusia di Terminator 6 Siap Rilis Juli 2019, Kabar membahagiakan untuk fans berat franchise Terminator. Sesudah lama menanti, film tentang pertempuran robot dan manusia itu akan balik lagi dengan seri terbaru 2019 mendatang.

Kehadiran Arnold Schwarzenegger di film keenam Terminator sudah di konfirmasi. Pengumuman itu dibuat sendiri oleh James Cameron, sutradara film pertama serta kedua Terminator yang akan kembali mengarahkan sekaligus juga memproduseri film-film terbaru yang akan datang.

Disampaikan Ace Showbiz, James Cameron mengemukakan informasi berkaitan Terminator 6. Tidak hanya bertindak sebagai daur ulang sekaligus juga kelanjutan Terminator Genisys, film keenam kelak kemungkinan menghadirkan Arnold Schwarzenegger menjadi versi manusia asli sebagai sampel fisik untuk robot T-800.

“Ya, kalian mesti menanyakan pada diri sendiri, ‘Mengapa mereka membuat karakter ini terlihat dan terdengar seperti Arnold?’ Mesti ada sebuah fakta,” kata James Cameron pada The Arnold Fans.

“Jadi ya, terlintas dalam pikiran saya jika pasti ada purwarupa. Tentu ada seseorang pria yang DNA-nya diambil darinya, jika mereka menumbuhkan susunan luar organik hingga mereka membuat Terminator dari sana… serta itu mungkin memang orang sungguhan,” sambungnya.

James Cameron juga memberi dikit rasa ingin tahu untuk film keenam Terminator kelak. “Nah, pertanyaannya ialah, apa orang itu memiliki semacam tujuan dengan Skynet serta kenapa mereka pilih yang satu itu (Arnold)?”

“Atau apa sebetulnya ada satu rak penuh berisi Terminator, serta model yang tampilkan Arnold ini sebetulnya sangat dekat dengan pintu keluar di gudang, walau sebenarnya model yang lain semua tampak berlainan? Saya sendiri bertanya-tanya masalah ini, tetapi belum pernah temukan jawabannya… Jadi nantikanlah!” katanya.

Arnold Schwarzenegger sendiri tampil di film Terminator Genisys menjadi dua versi robot T-800. Akan tetapi, dia lebih banyak tampil menjadi versi baik dari robot itu yang sudah diprogram lagi untuk melindungi manusia. Filmnya sendiri mendapatkan sambutan yang kurang baik dari beberapa pengamat.