Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Arifin Putra Ukir Sejarah Di Indonesian Movie Awards 2015

Arifin Putra Ukir Sejarah Di Indonesian Movie Awards 2015

Hiburan.Indolah.com – Aktor Arifin Putra belum lama ini telah dinobatkan sebagai pemenang untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik dalam perhelatan Indonesian Movie Awards 2015. Kemenangan tersebut diperolehnya berkat perannya sebagai Uco dalam film The Raid 2: Berandal besutan Gareth Evans. Pria kelahiran 1 Mei 1987 silam itu pun mengungkapkan bahwa diraihnya penghargaan tersebut merupakan satu ukiran sejarah baru dalam karier beraktingnya.

“Kemenangan ini bukan sekadar ajang apresiasi, yang mana saya mendapat piala, lalu pulang dan menyimpannya di lemari. Lebih dari itu, ini menjadi pengingat dan acuan bagi saya. Ini menjadi standar untuk tahun ini, oleh karena itu tahun depan harus lebih baik lagi. Terlebih lagi menjadi lebih baik dalam hal berkarya,” ujar Arifin.

“Dalam situs resmi yang tercantum hanyalah kategori terfavorit. Ketika diberitahu, saya pun tidak ingin terlalu banyak berharap. Karena mendapatkan penghargaan itu bukan tujuan dalam berkarya. Bagaimana dapat menghasilkan karya yang bagus adalah tujuan utamanya. Sedangkan yang terutama sebenarnya adalah para penonton, karena mereka lah yang menikmati hasil karya saya,” tutur Arifin

Lihatlah trailer dibawah ini :