Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Apa Saja Drama Televisi Yang Tamat di Agustus ini ?

Apa Saja Drama Televisi Yang Tamat di Agustus ini ?

FTV Indonesia SCTV

Copyright : @aliando_26

Ada beberapa judul serial televisi terkenal yang akan berakhir. Meski sebelumnya serial-serial televisi ini telah sukses meraih tinggi sejak penayangannya di Indonesia, namun harus diakhiri dan diganti dengan tayangan baru. Berikut tiga judul tayangan serial drama televisi Indonesia yang akan tamat pada tahun ini.

Ganteng Ganteng Serigala

Ganteng Ganteng Serigala SCTV

Sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) telah sukses menggaet banyak penonton remaja sejak penayangannya di SCTV pada 21 April 2014. Sayangnya, sinetron yang dibintangi Aliando dan Prilly Latuconsina ini harus berakhir. Kabar tersebut dibenarkan oleh SCTV melalui akun Twitternya pada 4 Agustus 2015.

“Info: Sabtu, 08 Agustus 2015, Sinetron #GantengGantengSerigala akan tayang episode terakhir. Jangan ketinggalan setiap hari, pukul 21.30WIB,” cuitnya.

 

Elif SCTV

Elif SCTV

Satu lagi serial andalan SCTV yang bakal tamat bulan ini. Kali ini serial dram Turki, Elif. Melalui akun twitter, SCTV telah mengumumkan hal ini. “Makin seru dan bikin penasaran! 2 episode terakhir serial drama Turki #Elif, pukul 12.30 WIB hanya di SCTV,” tulis akun @SCTV.

 

49days SCTV

49days SCTV

Serial drama Korea 49 Days telah berakhir sehari yang lalu di RTV. Drama kisah Ji-hyun yang terjebak dalam tubuh Yi Kyung selama 49 hari ini tentu masih sangat lekat dalam ingatan. Serial drama ini merupakan salah satu drama yang populer di Korea Selatan pada tahun 2011 yang dulu tayang dengan jumlah 20 episode kemudian ditayangkan ulang di beberapa stasiun televisi swasta Indonesia.