Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Alita: Battle Angel, Kisah Dari Komik dengan Visual Super Realistis

Alita: Battle Angel, Kisah Dari Komik dengan Visual Super Realistis

615f0f5a03aaa34b6b987d2cd43b0914

Alita: Battle Angel, Kisah Dari Komik dengan Visual Super Realistis, Dua puluh tahun ialah waktu yang panjang bagaimana sebuah film yang diadaptasi dari komik pada akhirnya dapat segera tampil di bioskop. Alita: Battle Angel, film action yang akan selekasnya tampil di bioskop ini telah memperoleh restu dari sang pegiat komik Yukito Kishiro di tahun 1999.

Entah apakah yang berada di pikiran James Cameron untuk terus bereksplorasi memakai visualisasi teknologi dalam membuat suatu film, akan tetapi faktanya, film ini baru akan dirilis pada tahun 2019. Sebelum melihat filmnya, hiburan indolah akan berbagi mengenai cerita singkat dari film ini. Berikut sinopsis film Alita: Battle Angel.

Sinopsis Alita: Battle Angel

Dunia telah berganti. Perubahan tehnologi berkembang secara cepat. Termasuk juga saat Dr. Dyson Ido (Christoph Waltz). miliki banyak rencana mengenai kehidupan yang akan dilaluinya di masa depan. Diantaranya ialah saat dia temukan Alita (Rosa Salazar) di tumpukan sampah.

Dengan bekal ilmu dan pengetahuan yang dimilikinya. Dr. Dyson Ido (Christoph Waltz) meningkatkan serta menjadikan satu fisik sesosok Cyborg dengan manusia yang tersimpan di pikiran serta hati Alita. Dr. Dyson merasa jika Alita miliki masa lalu yang istimewa. Tidak cuma memberi kehidupan kepada Alita, Dr. Dyson lalu memberikan cinta ke pikiran serta hati manusia.

Merubah figur Alita yang awal mulanya hanya seseorang Cyborg jadi 1/2 manusia bukan pekerjaan gampang. Ditambah lagi saat pelan-pelan perseteruan kecil mulai berkecamuk di kepala Alita.

Bersama dengan rekan barunya, Hugo Alita lalu mencari tahu siapa dianya yang sebetulnya. Dalam tempat lainnya, sekumpulan Cyborg yang masih tetap bertahan hidup malah tengah membidik Alita. Grup ini memandang Alita ialah mahakarya satu tehnologi yang perlu diluluh lantahkan.

Perburuan diawali. Siapa yang dapat jadi pemenang? Alita atau grup Cyborg yang diberi kedengkian? Dapatkan jawabannya di film Alita: Battle Angel yang akan tampil di bioskop pada tanggal 5 Februari 2019 di bioskop.

Yang diimpikan James Cameron

Figur sesuai kenyataan dengan tone warna yang dapat sesuai dengan jalan cerita seperti jadi kemampuan dari film ini.. Ditambah, beberapa adegan action yang sama dengan, bahkan juga lebih menarik dari baku hantam film superhero.

Berikut respon BookMyShow saat lihat tampilan pertama Alita: Battle Angel pada bulan Agustus 2018 waktu lalu dengan waktu kira-kira 30 menit. Beberapa waktu lalu, kembali dipertunjukkan pada sneak peak dari Alita: Battle Angel. Gagasannya, film ini telah disiapkan launching diakhir tahun 2018 yang kemarin.

Akan tetapi, sebab beberapa pertimbangan, agenda launching Alita: Battle Angel diundur sampai Februari 2019. Mungkin, pertimbangan ini menitikberatkkan pada penyempurnaan film yang memang sungguh diharapkan oleh James Cameron. Tahun 2009 waktu lalu, dia mengerjakan film Avatar yang tampil super-super mengagumkan pada jamannya.

Ah, satu kembali, sampai sekarang ini, Avatar ialah puncak film nomer satu terlaris dalam dunia. Benar! Belumlah ada yang dapat menaklukkan film ini, walau dirilis dua puluh tahun yang kemarin.

Bila telah kuasai satu produksi film James Cameron memang tidak ingin main-main. Dia suka bermain dengan tehnologi dalam filmnya. Bukan mustahil, penyempurnaan Alita: Battle Angel ini sebab visualisasi yang berada di kepalanya mesti betul-betul diwujudkan dengan tehnologi saat ini.

Drama, action serta mungkin dikit thriller, ditambah lagi saat adegan kejar-kejaran pada session permainan motorball. Ups! Biarlah, hiburan indolah, yakin jika film Alita: Battle Angel ialah film terbaik yang tampil di bulan Februari 2019.