Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Alasan Kenapa Film Spider-Man Memakan Waktu Lama

Alasan Kenapa Film Spider-Man Memakan Waktu Lama

Hiburan.Indolah.com – Dari awal tahun hingga hari ini, publik dibuat penasaran dari hari ke hari karena pengganti Andrew Garfield sang Spider-Man belum juga diumumkan. Beberapa aktor muda dikabarkan sempat mengikuti casting, dari Asa Butterfield hingga Tom Holland. Namun, Marvel-Sony belum juga mengumumkan pilihannya.
Beberapa hari lalu, tersiar kabar jika kandidat terkuat pemeran Spider-Man, Asa Butterfield keluar dari ‘medan pertempuran’. Belum pasti apa penyebabnya, namun kini dua nama aktor muda sedang banyak diperdebatkan. Mereka adalah Tom Holland dan Charlie Plummer.

Tom pernah bermain dalam THE IMPOSSIBLE sebagai anak Naomi Watts dan Ewan McGreggor. Aktingnya dipuji karena sangat total dalam film ini. Ia pun akan muncul dalam film arahan Ron Howard, IN THE HEART OF THE SEA yang dirilis akhir tahun ini.

Sedangkan kandidat kedua adalah b. Kita bisa melihat aktingnya dalam serial HBO Broadwalk Empire. Charlie adalah jagoan Marvel, sedangkan Tom adalah jagoan Sony. Perbedaan inikah yang membuat Sony-Marvel tak kunjung membeberkan siapa pilihannya? Tidak juga.

“Marvel adalah creative lead. Oleh karena itu kenapa mereka terlibat dalam proyek ini. Sony percaya kepada mereka begitu juga dengan pasar film. Tapi di sisi lain, Sony yang mendanai proyek ini. Ketika kamu menginvestasikan uangmu, tentunya kamu mau hasil yang terbaik kan?” ujar Jeff Sneider.

Spider-Man harusnya akan menjalani debutnya di film arahan Joe dan Anthony Russo, CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Proses syuting kini sedang berlangsung, namun Peter Parker belum ditemukan. Semoga saja Marvel-Sony segera mengeluarkan keputusannya sehingga debut Spider-man segera jadi kenyataan.