Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Alasan Hugh Jackman Tidak Berperan menjadi ‘Wolverine’

Alasan Hugh Jackman Tidak Berperan menjadi ‘Wolverine’

Indolah.com – Banyak orang yang terkejut Hugh Jackman berhenti memerankan ‘Wolverine’. dia mengakantan film ‘Wolverine 3’ adalah film terakhir yang akan dia mainkan. Ketika ditanyakan mengapa ia benar-benar pensiun, ia memberikan jawaban singkat:”Itu adalah firasat. Saya tidak tahu berapa banyak telur omelet putih yang bisa saya makan.”

“Ada periode sekitar enam tahun yang lalu ketika saya bisa melihat pilihan saya yang menyempit oleh Wolverine, tapi sekarang saya merasa seperti mereka telah membuka melakukan ‘Les Mis‘ atau ‘Tahanan‘ atau ‘Pan.” Pilihan yang datang kepada saya sekarang lebih bervariasi daripada mereka pernah dalam hidup saya. ‘Kenapa aku pernah meninggalkannya? ” dan kemudian memohon untuk kembali. ”
Tentang hubungannya dengan 20th Century Fox dan Marvel Entertainment.

“Mereka semua benar-benar mendukung, 17 tahun adalah waktu yang lama. Dan aku yakin bahwa mereka sudah mulai casting, kau tahu? Seseorang dapat mendaftar untuk kesepakatan 11-gambar, saat kita bicara.”
Hugh Jackman bahkan menawarkan beberapa pemikiran baru pada menembak Wolverine 3, yang sangat bersemangat

“Ganjil, aku benar-benar bersemangat tentang penembakan itu. Saya merasa sangat antusias, saya kira itu penolakan, seperti pemain sepak bola yang mengumumkan pensiun mereka sebelum musim terakhir mereka, dan jadi saya benar-benar melihat ke depan untuk itu. Tapi, saya tahu itu belum berakhir! Aku pukul 4 pagi memakan banyak telur omelet putih dan ayam kukus untuk sehari-hari. Saya merasa sangat diberkati bahwa saya senang bermain bagian ini, yang terakhir ‘Wolverine’ dan bahwa ‘X-Men‘ lalu [‘Days of Future Past’] adalah mungkin dua dari yang terbaik dan saya merasa seperti, mudah-mudahan, kita akan melakukannya lagi dengan yang terakhir ini. “