Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Aktor Will Smith Jalani Latihan Tembak Demi Suicide Squad

Aktor Will Smith Jalani Latihan Tembak Demi Suicide Squad

Untuk mendapatkan feel akting sebagai penembak jitu terlatih, Will Smith mengikuti latihan bersama Navy SEALS

Seperti perkembangannya, film Suicide Squad baru menjalani proses produksi. Dalam film yang akan menceritakan aksi penjahat super bekerja sama demi sebuah misi bunuh diri ini memakai jasa aktor Will Smith sebagai salah satu pemerannya, aktor kelahiran Pensylvania ini menadpat jatah memerankan karakter Deadshot.

Dari namanya saja bisa ditebak jika Deadshot mempunyai keahlian utama berupak menembak. Dalam sejarah DC Comic, Deadshot adalah seorang pembunuh bayaran yang dikatakan tak pernah meleset jika menembak sasaranya, dari premis awal ini saja sudah terlihat apa yang harus bisa dilakukan oleh Will Smith agar bisa memerankan karakter ini dengan sempurna, yaitu Will Smith harus bisa menembak.

Baru-baru ini telah dirilis dari TMZ, sebuah video berdurasi 48 detik yang menunjukkan Will Smith sedang melakukan latihan menembak. Tampak dalam video tesebut Will Smith melakukan praktik menembak, yang dimulai dengan menggunakan tembak laras pendek, kemudian disusul dengan tembak laras panjang. Dalam video singkat tersebut bisa dilihat jika Will Smith sudah lumayan cakap dalam menggunakan tembak.

Seperti dilansir Cinemablend, Will Smith menghabiskan satu hari penuh untuk berlatih bersama Navy SEALS dan Army Rangers, dia berlatih menggunakan 9mm glock dan sebuah rifle tipe AR-15. Lebih jauh lagi seperti diungkapkan sumber dari TMZ, Will Smith merupakan aktor yang cepat tanggap. Praktik tembak jarak jauhnya terbilang sukses. Hal ini mungkin dikarenakan Will Smith pernah juga menggunakan tembak sejenis untuk syuting film lainnya.

Suicide Squad akan menjadi film pertama yang menghidupkan karakter-karakter penjahat super dari DC Comics ini. Selain Will Smith, kurang lebih ada 8 karakter lagi yang akan menjadi teman satu tim Will Smith. Mereka adalah Margot Robbie sebagai Harley Quinn. Joel Kinnaman sebagai Rick Flag. Jai Courtney sebagai Captain Boomerang. Cara Delevingne sebagai Enchantress. Adewale Akinnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc. Adam Beach sebagai Slipknot, Karen Fukuhara sebagai Katana, dan Jay Hernandez sebagai El Diablo.

Proses syuting film ini sedang dilakukan di Toronto dengan jadwal syuting hingga 30 Agustus 2015. Film Suicide Squad sendiri dijadwalkan rilis Agustus 2016.