Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Aktor ini Akan Memerankan Musuh Berat Batman

Aktor ini Akan Memerankan Musuh Berat Batman

Aktor ini Akan Memerankan Musuh Berat Batman

Indolah.com –  Ben Affleck menghentakkan dunia ketika dia mengunggah video yang berisikan sosok Deathstroke di dalamnya. Ya, dari petunjuk yang diberikan Affleck, tak diragukan lagi jika Deathstroke akan menjadi salah satu antagonis dalam film solo Batman.

Sayangnya, unggahan video tersebut tak disertai dengan detail, siapa aktor yang akan memerankan Slade Wilson aka Deathstroke. Namun ternyata, kini sudah ada jawabannya!

Yap, ternyata aktor yang akan memerankan Deathstroke adalah Joe Manganiello. Dia baru saja diplot untuk memerankan Slade Wilson, tentara super dengan segudang skill mematikan.

Image result for Joe Manganiello

Berita tersebut didapatkan dari The Wall Street Journal, yang kala itu mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai presiden DC Entertainment Geoff Johns. Namun hingga saat ini, masih belum ada konfirmasi kapan film solo Batman ini akan dirilis.

Ada beberapa kabar yang menyebutkan jika film solo Batman akan rilis sebelum tahun 2018. Namun, Geoff sendiri juga tak berkata apapun ketika ditanyakan peluang Deathstroke untuk muncul di film JUSTICE LEAGUE.

Deathstroke sendiri adalah karakter paling mematikan dalam DC Universe. Tak hanya Batman, namun dirinya adlaah musuh besar dari Green Arrow dan juga Teen Titans.