Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Aktor Fast & Furious Ikut Ramaikan Film ‘Empire’

Aktor Fast & Furious Ikut Ramaikan Film ‘Empire’

Hiburan.Indolah.com – Setelah sukses pada musim perdananya dengan meraih beberapa penghargaan, serial drama musikal Empire siap tayang dengan musim terbaru. Untuk menambah keseruan ceritanya, serial yang tayang di FOX ini telah menambah jajaran pemain. Salah satunya, yakni aktor yang terlibat dalam franchise film Fast Furious, Tyrese Gibson. Selain itu, penyanyi Kelly Rowland juga dinyatakan akan terlibat untuk berperan sebagai ibu tokoh Lucious Lyon.

Salah satu pembuat serial ini, Lee Daniels, mengunggah sebuah foto dan mengumumkan via akun media sosialnya tentang kabar bergabungnya Tyrese di musim kedua Empire. Tyrese sendiri pernah mengatakan ingin bergabung dengan serial ini, bahkan sejak musim pertama. Ia mengaku ingin kembali berduet dengan Taraji P. Henson yang bekerja sama dengannya dalam film drama komedi Baby Boy (John Singleton, 2001). Kepada Media, Ia menjelaskan mengapa hal tersebut belum juga terjadi.

“Saya seharusnya tampil di musim pertama Empire, namun karena adanya masalah pribadi dengan anak saya yang berusia 7 tahun, saya tidak bisa bergabung dengan serial tersebut. itulah yang sebenarnya. Taraji dan Lee Daniels merasa sangat, sangat kecewa dengan kabar tersebut, begitu pula dengan saya,” ucap Tyrese.

Baca Juga : Kenali Kriteria Sepeda Motor Yang Cocok Konsumsi Pertalite

Ia juga mengaku mengerti dengan reaksi penggemar yang ingin kembali melihat ia disatukan kembali dengan Taraji. “Karena kami bersama dalam film Baby Boy, banyak orang tidak mau melihatnya duet dengan aktor lain, dan begitu pula dengan saya. Banyak yang tidak mau melihat saya bermain dengan aktris lain. Itu seperti melihat Ryan Gosling dengan Rachel McAdams dalam film The Notebook,” ungkapnya lagi.

Serial Empire musim kedua akan diputar perdana pada 23 September 2015 dan tayang sebanyak 18 episode. Serial tersebut juga telah merilis trailer terbarunya yang memperlihatkan adanya “New Money, New Music, New Power”. Pada musim ini, Empire juga akan menghadirkan sejumlah bintang tamu ternama, seperti Alicia Keys, Lenny Kravitz serta Oprah Winfrey.

Kisah serial Empire adalah tentang hidup Lucious Lyon (Terrence Howard), mantan pengedar narkoba yang kini jadi berbisnis musik dan menjadi CEO Empire Entertainment. Hidupnya seolah terperangkap setelah dosa masa lalunya kembali menghantui dirinya karena diagnosa kesehatannya, penyakit ALS. Tidak hanya itu, ia juga hidup dengan ketiga anaknya, Andre Lyon (Trai Byers), Jamal Lyon (Jussie Smollett), dan Hakeem Lyon (Bryshere Y. Gray), yang punya masalah tersendiri. Di lain pihak, mantan istrinya baru saja keluar dari penjara.