Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Aktor-Aktris Terluka Parah Saat Pembuatan Film

Aktor-Aktris Terluka Parah Saat Pembuatan Film

Kecelakaan dalam proses syuting film bisa saja terjadi. Tak jarang, kecelakaan itu hampir membuat nyawa pemainnya melayang.

Hiburan.Indolah.com – Proses syuting sebuah film bukannya tanpa risiko. Berbagai adegan rumit bisa mengakibatkan para aktor atau aktris yang melakukan adegan tersebut terancam keselamatannya. Oleh karena itu dalam proses syuting untuk adegan yang masuk dalam kategori berbahaya, para aktor dan aktris biasanya diberi pemeran pengganti dengan stunt actor yang sudah berpengalaman di bidangnya. Hal tersebut secara logika akan mengurangi tingkat terjadinya kecelakaan.

Meski para filmmaker sudah menyiapkan sistem dan alat keselamatan lengkap yang namanya takdir memang tak pernah bisa ditebak, jika kecelakaan memang harusnya terjadi maka terjadilah.

Berbicara mengenai kasus kecelakaan yang menimpa aktor maupun aktris sebuah film, kali ini indolah akan mengangkat masalah tersebut. Simak nama-nama aktor dan aktris di bawah ini yang pernah mengalami kecelakaan semasa syutingnya. indolah akan jelaskan penyebab hingga akibat dari kecelakaan tragis tersebut. Simak melalui foto-fotonya di bawah ini.

Jaimie Alexander

Bagi yang belum familiar dengan Jaimie, dia adalah pemeran Sif dalam dua film Thor. Dan di film kedua Thor: The Dark World (Alan Taylor, 2013) Jaimie mengalami kecelakaan yang cukup serius. Ia didapati terpeleset dari sebuah tangga besi. Tidak dijelaskan seberapa tinggi tangga itu, Bisa diketahui jika Jaimie terjatuh dari jarak yang cukup tinggi. “Kejadian tersebut membuatku menderita robekan sendi di bagian tulang belakang, dislokasi di bahu sebelah kiri, otot-otot bahu sebelah kanan mengalami luka, hingga 11 tulang belakang yang patah.” ungkap Jaimie. Jaimi beruntung karena tidak menderita kerusakan permanen di tubuhnya, dia harus beristirahat total dari syuting selama 1 bulan.

Isla Fisher

Bagi indolah yang sudah nonton film Now You See Me (Louis Leterrier, 2013) pasti sudah melihat adegan membebaskan diri dari kolam terkunci yang dilakukan oleh Heley Reeves (Isla Fisher). Dalam adegan sulap berbahaya tersebut, sebenarnya Isla Fisher sang aktris benar-benar sempat merasakan paniknya tenggelam. Saat dia mencoba melakukan adegan tersebut, rantai yang menahan dirinya tiba-tiba macet, Kru film dan pemain lainnya tak mengira jika adegan itu sudah berubah menjadi adegan tenggelam yang sebenarnya. Beruntungnya Isla bisa meraih tombol darurat yang ada di akuarium besar tersebut. Akhirnya untuk menyelesaikan adegan ini sepenuhnya diganti dengan pemeran pengganti.

Channing Tatum

Di tahun 2009 yang lalu, dalam proses syuting film The Eagle (Kevin Macdonald, 2011), aktor utama Channing Tatum harus melakukan adegan di daerah dengan suhu dingin yang ekstrim. Sebagai upaya untuk menghindari kasus hipotermia, tim produksi sudah menyiapkan air hangat untuk disiramkan ke tubuh Channing Tatum. Dan seperti yang indolah tebak. Air yang seharusnya hangat itu lupa dicampur dengan air sungai yang dingin, sehingga menjadi air mendidih yang menyebabkan tubuh Channing Tatum menderita luka bakar yang cukup serius.

Charlize Theron

Aktris perkasa yang baru saja bermain di film Mad Max: Fury Road juga pernah mempunyai riwayat kecelakaan yang parah. Dalam proyek film Aeon Flux (Karyn Kusama, 2005), hanya 10 hari setelah proses syuting di mulai, Charlize Theron melakukan adegan backflip dan adegan tersebut tak berjalan lancar, dia mendarat dengan lehernya. Hal itu mengakibatkan luka dalam di bagian leher Charlize, dan syuting harus dihentikan selama 8 minggu. Doktor memvonis jika luka tersebut bisa memberikan efek jangka panjang mengenai kemampuan gerak Charlize, tetapi untungnya vonis itu tidak terbukti.