Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Aktivitas Jon Snow Sepeninggal Game of Thrones

Aktivitas Jon Snow Sepeninggal Game of Thrones

Hiburan.Indolah.com – Bagi indolah yang merupakan penggemar berat serial Game of Thrones pastilah mengenal nama Jon Snow. Karakter yang diperankan oleh Kit Harrington ini merupakan salah satu karakter utama dalam serial Game of Thrones. Bermain di 41 episode serial Game of Thrones sejak musim pertama membuatnya sangat dikenal dan dicintai para penggemar. Oleh karena itu, saat sesuatu yang buruk terjadi terhadap Jon Snow di episode terakhir musim ke-5 yang tayang pertengahan Juni kemarin, dunia seakan berkabung karenanya. Adegan penutup episode tersebut menampakkan Jon Snow yang ditusuk dan ditinggalkan tak berdaya seorang diri.

Baca Juga : Kakek Meninggal, Park Shin Hye Buru-Buru Kembali Ke Korea

Tetapi indolah tenang saja, Jon Snow alias Kit Harrington tak benar-benar mati. Sekarang dia beralih profesi menjadi pemain tenis professional. Kit Harrington dikabarkan akan bermain dalam sebuah film mockumentary, atau bisa juga disebut dokumenter fiktif mengenai pertandingan tenis legendaris antara Charles Poole dengan Aaron Williams. Kit Harrington akan memerankan Charles Poole dan Andy Samberg akan menjadi lawan mainnya dengan memerankan Aaron Williams. Simak trailernya di bawah ini.

Film televisi yang diberi judul 7 Days in Hell ini menceritakan pertandingan antara Aaron Williams seorang petenis berkepribadian keras dan cenderung urakan. Yang menjadi lawannya adalah Charles Poole, petenis yang lebih halus dan membawa semangat untuk mengharumkan nama Inggris di kancah tenis dunia. Diceritakan pada tahun 2001 mereka bertemu demi gelar juara dalam pertandingan tenis terpanjang dan terlama sepanjang sejarah, pertandingan lima set yang menghabiskan waktu selama tujuh hari.

Dari trailer-nya di atas, bisa dilihat jika film ini akan penuh dengan drama antar pemain tersebut, secara bergantian trailer di atas menggambarkan masing-masing kepribadian para pemain. Film televisi ini disutradarai oleh Jake Szymanski (sutradara serial Beef, Bad Judge, Brooklyn Nine-Nine) dengan cerita ditulis oleh Murray Miller (penulis cerita serial King of The Hilll). Selain Kit Harrington dan Andy Samberg, film ini juga dibintangi, Karren Gillan, Lena Dunham, Serena Williams, David Copperfield, dan masih banyak lagi.