Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Akhirnya Trailer “Guardians Of The Galaxy Vols.2” Telah Dirilis

Akhirnya Trailer “Guardians Of The Galaxy Vols.2” Telah Dirilis

Akhirnya Trailer "Guardians Of The Galaxy Vols.2" Telah Dirilis

Salah satu film besutan Marvel Studios yang tengah dinanti fans tahun ini adalah Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Hiburan.indolah.com – Salah satu film besutan Marvel Studios yang tengah dinanti fans tahun ini adalah Guardians of the Galaxy Vol. 2. Belum lama ini, sebuah trailer terbaru telah dirilis oleh Marvel dan tayang perdana di acara Jimmy Kimmel Live!, Selasa (28/2/2017) malam waktu setempat.

Trailer Guardians of the Galaxy Vol. 2 ini mengungkapkan sedikit cerita akan berhadapan dengan siapa saja para Guardians nantinya. Adegannya dibuka oleh pertempuran tim Guardians melawan sesosok monster gurita raksasa yang sempat diperlihatkan melalui sebuah poster.

Trailer juga memperlihatkan berbagai situasi genting yang akan dilalui oleh tim Guardians. Terdapat juga penampakan karakter Ayesha yang diperankan Elizabeth Debicki. Di akhir trailer, sebuah kejutan ditampilkan dengan memperlihatkan Kurt Russell sebagai karakter Ego, alias ayah dari Star-Lord.

Kebanyakan adegan dalam trailer ini memerlihatkan panorama luar angkasa. Menyiratkan bahwa medan perang dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 bakal lebih banyak berada di area terbuka ruang angkasa. Hebatnya, trailer ini tak menjelaskan bagaimana detail cerita filmnya, sehingga kita tak diresahkan dengan adanya kemungkinan spoiler.

uardians of the Galaxy Vol. 2 kembali memunculkan Gamora (Zoe Saldana), Star-Lord (Chris Pratt), Drax (Dave Bautista) Rocket (Bradley Cooper) dan Baby Groot (Vin Diesel).

Aksi mereka akan dibantu oleh Yondu (Michael Rooker), Nebula (Karen Gillan), dan Mantis (Pom Klementieff). Aktor senior Sylvester Stallone juga akan tampil dalam film ini sebagai anggota Nova Corps.

Disutradarai oleh James Gunn, Guardians Of The Galaxy Vol. 2 rencananya akan tiba di bioskop pada 5 Mei 2017 di Amerika Serikat.