Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Adegan Unik Dalam Jurassic World Ini Direka Ulang Para Penjaga Kebun Binatang.

Adegan Unik Dalam Jurassic World Ini Direka Ulang Para Penjaga Kebun Binatang.

Adegan Chris Pratt saat berusaha menjinakkan Velociraptor menjadi trending di sosial media. Reka ulang dengan melibatkan berbagai fauna membuat ceritanya semakin unik.

Hiburan.Indolah.comJurassic World ternyata terus saja melancarkan pengaruhnya kepada para penggemar. Dari segi bisnis film ini bisa dibilang sangat sukses, sejak dirilis di Indonesia 10 Juni dan di Amerika 12 Juni lalu, film ini sudah menyentuh angka pendapatan global 981 juta dolar AS. Hal yang menakjubkan memang, bisa melipatgandakan biaya produksi yang diperkirakan 150 juta dolar AS selama hampir dua minggu terakhir ini.

Selain ramai ditonton di layar lebar, Jurassic World juga menjadi perbincangan ramai di dunia maya. Salah satunya dikarenakan sebuah adegan yang dilakukan Owen (Chris Pratt) saat dia berusaha menjinakkan tiga ekor Velciraptor. Adegan ini menginspirasi para penjaga kebun binatang melakukan adegan kocak yang serupa dengan adegan Chris Pratt dalam filmnya.
Uniknya bisa dinikmati di bawah ini.

Burung Onta

Gambar di atas membandingkan adegan Chris Pratt dengan seorang penjaga kebun binatang dari Kebun binatang Santa Ana, California yang terlihat sedang berusaha mengontrol 4 ekor burung Onta.

Jerapah

Selanjutnya ada petugas kebun binatang dari kebun binatang Brevard yang terletak di Florida, Amerika Serikat. Dari foto di atas hanya nampak satu jerapah yang memperhatikan sang petugas.

Bangau

Perjuangan petugas kebun binatang Dallas ini patut diberi perhatian. Dia mencoba mengontrol dua bangau yang bahkan tidak memperhatikan dirinya.

Rubah

Jessica pemilik dari akun keepertalk mengunggah gambar tiga rubah yang sedang dia tenangkan menggunakan pose ala Chris Pratt.