Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Ada Hubungan Kakak Beradik di Guardians of the Galaxy Vol 2

Ada Hubungan Kakak Beradik di Guardians of the Galaxy Vol 2

Ada Hubungan Kakak Beradik di Guardians of the Galaxy Vol 2

Indolah.com – Karakter bernama Nebula memang bukan antagonis utama Guardians of the Galaxy. Akan tetapi, banyak penonton dan fans yang terpukau oleh penampilan sosok yang diperankan Karen Gillan itu.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Rabu 18 November 2015, Karen Gillan akan kembali memerankan wanita plontos berkulit biru itu di Guardians of the Galaxy Vol 2, sekuel dari film pertama.

Gamora dan Nebula dalam Guardians of the Galaxy. (screenrant.com)

Sang aktris pun berbagi soal beberapa rincian tentang film kedua yang akan datang itu. Ia mengatakan kalau filmnya bakal cenderung mengungkapkan hubungan antara Nebula dan saudarinya, Gamora.

Diakui oleh aktris 27 tahun itu bahwa ia sangat menantikan bisa melihat hubungan antara Nebula dan Gamora lebih mendalam ketimbang di film pertama.

“Saya pikir apa yang membuat saya benar-benar menantikannya adalah dengan menggali hubungan kakak-adik antara Gamora dan Nebula. Saya berpikir bahwa kami akan sedikit melihat lebih dari itu, dan itu akan menjadi sedikit lebih ditonjolkan,” katanya kepada Comic Book Resources.

Karen Gillan juga mengatakan bahwa ia sangat bersemangat ketika pertama kali menerima naskahnya dan ia langsung mendengar lagu-lagu di Awesome Mixtape 2, album soundtrack untuk film kedua.

“Saya sangat bersemangat, dan saya berlari ke atas tangga, dan saya memasang soundtrack-nya, ‘Awesome Mixtape 2‘, dan kemudian larut di dalamnya. Sangat bagus sekali,” ujarnya.

Selain Karen Gillan, bintang lain yang kembali tampil di sekuel filmnya adalah Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, dan Bradley Cooper. Disutradarai kembali oleh James Gunn,Guardians of the Galaxy Vol 2 dijadwalkan tiba di AS pertama kali pada 5 Mei 2017.