Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Uncategorized / Abu Dhabi Full Support Film Baru ‘Tom Hanks’

Abu Dhabi Full Support Film Baru ‘Tom Hanks’

Hiburan.Indolah.comTom Hanks bersiap memproduksi serta membintangi film barunya, The Circle, yang ia adaptasi dari novel berjudul sama karangan Dave Eggers. Tom Hanks yang sudah punya nama besar di perfilman Hollywood tentu tak akan menemui kesulitan untuk menggaet studio besar Hollywood untuk jadi penyokong dana produksi atau distribusinya. Alih-alih menggaet salah satu dari studio besar Hollywood, Hanks lewat film terbarunya ini akan didanai penuh oleh studio Image Nation Abu Dhabi.

Studio yang bermarkas besar di Uni Emirat Arab itu memfokuskan bidang usaha mereka pada produksi film layar lebar, film dokumenter, dan serial televisi. Namanya memang belum setenar Walt Disney Company (Buena Vista, Walt Disney Studios, dan sebelumnya memiliki Miramax/Dimension Films), StudioNews Corporation (20th Century Fox), Time Warner (Warner Bros dan New Line Cinema), atau NBC Universal (Universal Studios), tapi Image Nation Abu Dhabi telah menyokong produksi beberapa film layar lebar berkualitas seperti, My Name Is Khan (Februari 2010), The Best Exotic Marigold Hotel (2011), Men In Black 3 (2012), bahkan film nominasi Oscar, The Help (2011).

1

The Circle menjadi proyek internasional terbaru mereka yang diharapkan makin meningkatkan industri perfilman lokal di Ahu Dhabi. “Selain itu, proyek internasional semacam ini menjadi kesempatan bagi talent lokal Abu Dhabi untuk bekerja dalam skala produksi internasional. Film ini menjadi kelanjutan dari usaha kami untuk mewujudkannya,” ujar Michael Garin, direktur eksekutif Image Nation.

Naskah The Circle akan ditulis oleh James Ponsoldt (The Spectaculer Now). Ponsoldt jugalah yang akan menyutradarai film thriller itu nanti. Kisah dalam novelnya menceritakan tentang seorang wanita yang disewa oleh perusahaan, The Circle, yang ternyata berusaha memonopoli jalannya bisnis internet.

Sebagai sebuah thriller kontemporer, The Circle berusaha menghadirkan bahaya yang mungkin timbul dari kehidupan yang serba digital, di mana semua data pribadi dikumpulkan, disaring, diuangkan, dan digunakan untuk keperluan survei.

“The Circle adalah thriller modern yang memperjelas gambaran peran internet di era modern serta identitas penggunanya di tengah dunia yang makin transparan dan mengaburkan privasi ini,” komentar Garin tentang filmnya. Hanks akan ditemani Alicia Vikander, bintang Swedia yang baru saja bermain dalam drama fiksi-ilmiah Ex Machina. Sementara tiga peran utama lainnya akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Proses syuting film ini sendiri baru akan dimulai Agustus nanti di California.

Film ini menjadi proyek terpanjang dalam kontrak kerjasama jangka panjang antara Image Nation dan Parkes Macdonald. Selain The Circle, mereka bersiap memproduksi sebuah film dokumenter berjudul He Named Me Malala yang disutradarai oleh pemenang Oscar Davis Guggenheim. Proyek lain mereka ini secara intim menyorot kisah Malala Yousafzai, wanita yang ditembak pejuang Taliban ketika ia berada dalam perjalanan dengan bus sekolah di Swat Valley, Pakistan.