Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / 5 Fakta di Balik Film Horror Insidious 3

5 Fakta di Balik Film Horror Insidious 3

07-620x400

“BENTROK DENGAN FAST & FURIOUS 7”

Dua film Insidious sebelumnya disutradarai oleh James Wan, dan Leigh Whannell sebagai penulis skenarionya. Untuk Insidious: Chapter 3, kursi sutradara diberikan kepada Whannell, sekaligus tetap jadi penulis skenario dan pemeran Specs.

Pergantian sutradara ini merupakan imbas dari jadwal Wan yang harus menyelesaikan film aksi perdananya, Fast & Furious 7, yang bentrok dengan produksi Insidious: Chapter 3. Wan sebenarnya masih terlibat sebagai produser, juga sempat tampil cameo di filmnya. Wan juga mengaku selama produksi, ia dan Whannell sering bertukar pikiran.

Sebelumnya, Wan juga sempat menyatakan setelah Insidious: Chapter 2, ia tidak berminat lagi untuk menyutradarai film-film horor lagi. Langkah pertamanya adalah menerima tawaran menyutradarai Fast & Furious 7. Berpindahnya jabatan sutradara ke Whannell di Insidious: Chapter 3 semakin menguatkan kesan bahwa Wan benar-benar stop bikin horor. Akan tetapi, rupanya Wan bersedia untuk kembali ke horor dengan menyutradarai film The Conjuring 2 untuk tahun 2016.