Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / 5 Fakta di Balik Film Horror Insidious 3

5 Fakta di Balik Film Horror Insidious 3

 5 Fakta di Balik Insidious Chapter 3

Indolah Hiburan – Film horor Insidious: Chapter 3 baru saja rilis di bioskop Indonesia pekan ini, dan pastinya menjadi incaran para penggemar horor, mengingat kesuksesan dua seri sebelumnya. Insidious kini sering disebut-sebut sebagai salah satu franchise horor terseram di milenium baru.

Insidious awalnya hanya sebuah proyek horor supranatural sederhana besutan sutradara James Wan dengan sohibnya, penulis skenario Leigh Whannell, dan juga dua produser penghasil seri Paranormal Activity, Jason Blum dan Oren Peli. Ternyata, film ini berhasil mendapat sambutan yang baik ketika dilepas di pasaran tahun 2010, dan berlanjut pada sekuelnya, Insidious: Chapter 2 di tahun 2013. Untuk Insidious: Chapter 3, para pembuat film melakukan perombakan cerita, juga pertukaran posisi tim pembuatnya, sehingga jadilah film yang ketiga ini sebuah prekuel, dan kursi sutradara diambil alih oleh Whannell.

Tidak hanya itu, ternyata masih ada beberapa fakta menarik dari produksi film Insidious: Chapter 3, yang terekam dalam catatan produksi yang dirilis Sony Pictures Releasing International. Mulai dari alasan pergantian sutradara, nasihat sineas horor terkenal, sampai alasan menjadikan film ini berupa prekuel.