Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / 3 Foto Tentang Karakter Lex Luthor dalam Batman v Superman

3 Foto Tentang Karakter Lex Luthor dalam Batman v Superman

Hiburan.Indolah.com – Pada Sabtu pekan lalu, trailer panjang perdana Batman v Superman: Dawn of Justice akhirnya dipertontonkan yang kemudian juga dirilis di YouTube Warner Bros. Trailer terbaru ini memberikan detail anyar soal konflik antara Superman dan Batman serta kekuatan Wonder Woman. Selain itu, trailer tersebut juga menampilkan sosok satu musuh besar Superman yang tak bisa dipandang sebelah mata, yakni Lex Luthor sebagai evil mastermind yang akan mengancam dunia.

Berbicara lebih jauh tentang Lex Luthor yang diperankan oleh Jesse Eisenberg ini, indolah akan mengangkat lima prediksi dari karakter Lex Luthor yang membuatnya memiliki peran besar dalam konflik Batman dan Superman. Bagi indolah yang belum sempat melihat trailer-nya tonton dulu di bawah (atau klik di sini) untuk pembahasan detail soal trailernya.

Lex Luthor Punya Koneksi dengan Pemerintah

Lex Luthor adalah salah satu musuh paling berbahaya di DC Cinematic Universe. Meskipun dia adalah manusia biasa, tapi Lex Luthor adalah individu yang jenius, pemikir, ilmuwan berbakat dan seorang miliarder. Dengan semua hal yang dimilikinya itu, tak heran jika pengaruh Lex Luthor ada di semua lini, tak terlepas di pemerintahan.

Baca Juga : Berbagi Dengan Sesama, Devia Sherly Tak Takut Miskin

Dalam sebuah adegan dalam trailernya Batman v Superman digambarkan sang senator (Holly Hunter) mendatangi Lex Luthor di kediaman mewahnya. Mengenai tujuan sang senator menemui Lex Luthor belum bisa diketahui hingga filmnya dirilis tahun depan. Tetapi, adegan ini memberi petunjuk bahwa keputusan apa yang diambil pemerintah Amerika tak terlepas dari campur tangan Lex Luthor. Dan hal ini akan merugikan.

Lex Luthor Mengendalikan Superman

Walau belum bisa diketahui melalui perkara apa atau persoalan apa, yang jelas trailernya menggambarkan Superman menunduk layaknya orang tak berdaya di hadapan Lex Luthor. Hal ini membuat prediksi baru bahwa rencana Lex Luthor membuat Superman tak berdaya dan harus mengalah di hadapan Lex Luthor.

Banyak hal yang bisa menyebabkan hal ini mungkin terjadi. Ada beberapa prediksi. Pertama, hal ini bisa jadi berkaitan dengan batu kryptonite yang bisa melemahkan Superman. Jika Kryptonite tidak terlibat, hal ini bisa saja disebabkan sebuah perkara yang melibatkan banyak orang, dan Superman harus melepas ego dan kekuatannya untuk menyelamatkan orang-orang yang tak bersalah.

Lex Luthor Menyimpan Kryptonite

Di mana ada Superman, akan ada pihak yang menyimpan batu kryptonite. Trailernya mengungkap bahwa Lex Luthor menyimpan batu kryptonite di sebuah fasilitas miliknya. Mengenai penggunaan batu ini secara jelas belum bisa diungkapkan, tetapi diprediksi Lex Luthor bukan satu-satunya individu yang memiliki batu ajaib ini. Kabar sebelumnya mengungkapkan bahwa Batman juga menggunakan batu kryptonite sebagai senjata rahasia saat dia melawan Superman.