Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / 3 Film Persembahan Renée Pictures Bisa Anda Saksikan

3 Film Persembahan Renée Pictures Bisa Anda Saksikan

Hiburan.Indolah – Rumah produksi Renée Pictures termasuk pemain baru di blantika film Indonesia. Namun, perusahaan yang digawangi produser, penulis, dan aktor Gandhi Fernando ini terbilang aktif dalam memproduksi film baru. Setelah merilis drama roman The Right One (2014), horor Tuyul: Part 1 (2015), dan baru-baru ini komedi Pizza Man, Renée Pictures rupanya sudah mempersiapkan empat proyek film lagi yang akan dirilis tahun 2015 dan 2016. Baru-baru ini Renée Pictures pun mengunggah teaser poster dari keempat film tersebut di media sosial.

Dari empat judul yang diluncurkan teaser posternya, dua di antaranya telah menyelesaikan syuting dan ditargetkan tayang tahun ini. Kedua film itu adalah Zodiac Theory garapan Dinna Jasanti (Laura & Marsha) dan Midnight Show, yang merupakan debut aktris Acha Septriasa di film horor thriller. Sementara, satu judul lain masih dalam proses, yaitu Tuyul: Part 2, yang ditargetkan tayang tahun 2016.

Baca Juga : Warga Demo Karena Menganggap Ada Skenario Memihak Di Salah Satu Calon Pilbup Semarang

Ketiga film ini pun semakin menegaskan visi rumah produksi ini untuk menghasilkan film-film dengan beragam tema, seperti pernah diungkapkan Gandhi dalam wawancara dengan indolah beberapa waktu lalu. “Gue mau Renée Pictures sebagai PH yang selalu bikin yang beda, berkonsep, yang mementingkan cerita, baru kemudian (mementingkan) pemain dan jualan,” ujarnya. Lihat ketiga teaser poster film ke depan Renée Pictures dalam galeri di bawah ini.

ZODIAC THEORY

Film bergenre roman ini bercerita tentang seorang wanita yang ingin mematahkan mitos bahwa zodiac berpengaruh terhadap kepribadian manusia, dengan bereksperimen kencan dengan pria berzodiak beda-beda. Diarahkan Dinna Jasanti, film ini ditargetkan tayang pada September mendatang. Film ini menampilkan akting dari bintang muda, seperti Enzy Storia, Junior Liem, Gandhi Fernando, dan Karina Nadila.

MIDNIGHT SHOW

Film horor thriller ini bakal menyorot sebuah bioskop tua, tempat seorang pembunuh mencari korban-korbannya di pemutaran film tengah malam. Film ini menampilkan Acha Septriasa, Ratu Felisha, Ganindra Bimo, dan Gandhi Fernando, dan ditargetkan rilis pada akhir tahun ini. Ini merupakan debut penyutradaraan film layar lebar Ginanti Rona Tembang Asri, yang sebelumnya pernah jadi asisten sutradara film Rumah Dara & The Raid.

TUYUL: PART 2

Sesuai rencana, Renée Pictures akan meneruskan film Tuyul sebagai sebuah trilogi. Setelah merilis Tuyul: Part 1 bulan April lalu, Tuyul: Part 2 yang masih disutradarai Billy Christian ditargetkan tayang tahun 2016. Bagian kedua ini dikonsepkan sebagai sebuah prekuel, tentang kisah asal-usul orang tua Mia (Dinda Kanyadewi di film pertama) menjadi pemangku tuyul. Aktris Karina Nadila dipastikan akan tampil kembali di film ini.

Incoming search terms:

  • film menyusui tuyul