Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / 3 Film Bioskop Terbaru Pekan Ini Persembahan Indolah

3 Film Bioskop Terbaru Pekan Ini Persembahan Indolah

Hiburan.Indolah.com – Menjelang weekend, tidak ada salahnya untuk mengecek film-film apa yang bisa ditonton untuk mengisi liburan. Pekan ini film-film besar Hollywood yang rilis luas memutuskan untuk absen dulu, demi memberi jalan bagi film-film yang telah dirilis sebelumnya, seperti Jurassic World, Minions, dan Terminator Genisys yang tengah laris manis. Akan tetapi, bukan berarti film-film yang baru rilis pekan ini tak layak simak.

Baca Juga : Kisah Awal Mula Ayu Gani Hingga Ikut Ajang Asia’s Next Top Model

Film-film yang rilis pekan ini pun memiliki keunikan masing-masing, dengan menampilkan beragam tema dan genre dari berbagai negara. Baik itu dari Jepang, Amerika Serikat, Thailand, hingga Kanada. Deretan film ini bakal cocok sebagai penyegaran dari riuhnya film-film blockbuster Hollywood yang menguasai layar bioskop Indonesia beberapa pekan belakangan.
Trailer Persembahan Indolah Buat para penggemar nonton:

BACK TO THE 90’S

Film drama komedi Thailand ini mengisahkan seorang pemuda yang secara ajaib berpindah dari masa kini ke tahun 1995. Petualangan seru pun dialaminya, mulai dari bersahabat dengan versi muda ayahnya sendiri, hingga jatuh cinta dengan seorang gadis yang ingin jadi gitaris band.

THE AGE OF ADALINE

Seorang wanita dianugerahi kondisi tak bertambah tua setelah usia 29 tahun, dan memutuskan merahasiakannya dengan hidup berganti-ganti identitas. Pertemuannya dengan seorang pria yang menarik hatinya mengancam terbongkarnya rahasia itu. Film drama roman arahan Lee Toland Krieger dibintangi Blake Lively, Harrison Ford, Michiel Huisman, Kathy Baker, dan Ellen Burstyn.

LAST KNIGHTS

Interpretasi bebas dari legenda 47 Ronin asal Jepang, film action fantasi ini kisahkan perjuangan seorang panglima perang melawan seorang tiran demi balas dendam. Film internasional pertama dari sineas Jepang, Kazuaki Kiriya (Casshern, Goemon) ini dibintangi deretan pemain terkemuka lintas bangsa, seperti Clive Owen, Morgan Freeman, Cliff Curtis, Ayelet Zurer, Shoreh Aghdasloo, Ahn Sung-ki, hingga Peyman Moaadi.